Gara-Gara Wanita Ini, Acara Biasa Ratingnya Jadi Selangit

bukansensasi

New member
Pembawa acara- alias presenter punya peranan paling utama dalam sebuah acara. Meskipun kepiawaian memandu sebuah acara atau program tetap nomor satu, namun tampang rupawan tentu saja tidak boleh ditinggalkan. Dengan perpaduan dua hal itu, bukan tidak mungkin acara yang membosankan sekalipun bakal punya rating selangit.

Seperti yang terjadi di Monterrey, Meksiko. Belakangan acara prakiraan cuaca di salah satu TV di kota itu meroket tajam, Padahal, tidak biasanya acara prakiraan cuaca ditonton oleh banyak pemirsa televisi. Apa rahasianya? rahasianya ternyata ada pada sosok Yanet Garcia.

The Chive menyebutkan, sebelum Yanet bergabung dengan tim prakiraan cuaca, rating acara itu biasa-biasa saja. Tapi sejak Yanet datang, acara itu berubah jadi acara idola dan bahan perbincangan di media.

Siapa saja yang menonton acara prakiraan cuaca tersebut, tentu bakal mengerti kenapa sosok Yanet Garcia berperan vital dalam acara itu. Selain wajah serta tubuh cantiknya, Yanet tampak segar dan bersemangat. Tak heran orang betah berlama-lama di depan layar kaca, mendengarkan dengan sabar ramalan cuaca yang ia sampaikan.


Gimana ga rame, wong Hostnya super cantik nan mulus <:D
SUMBER
 
Back
Top