Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Dan Trigliserida

awaludin21

New member
Deep Sea Fish Oil Solusi Tepat Untuk Menurunkan Kolesterol Dan Trigliserida Tinggi Dengan Cepat

Harga Rp.270.000,-

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Dan Trigliserida,-Deep Sea Fish Oil Softgel adalah merupakan salah satu produk kesehatan alami terbaik terobosan terbaru dari Green World Global yang terbuat dari keselurhan 100% bahan alami yaitu terbuat dari ikan salmon dari Norwegia.Ikan salmon asli norwegia ini diyakini oleh banyak ahli memliki kandungan omega 3 yang sangat tinggi,selain itu juga ikan salmon asli Norwegia ini bebas dari polusi dan bebas dari kontaminasi.Serta dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.Produk Deep Sea Fish Oil Softgel telah di pasarkan ke 20 Negara dan salah satunya di Indonesia.

Khasiat Dari Kandungan Deep Sea Fish Oil Softgel :

  • Omega-3 & 6 merupakan bagian penting dari membran sel agar tetap berfungsi. Kekurangan Omega-3 & 6 mengurangi kemampuan sel untuk efisien melakukan fungsi mereka, sesuai menyebabkan hara dan kelaparan dan penyakit kronis.
  • Eikosanoid, yang paling penting di antaranya adalah prostaglandin, juga diubah oleh Omega-3 & 6. Prostaglandin penting untuk pengaturan peradangan, nyeri, tekanan darah, fungsi jantung, fungsi pencernaan dan sekresi, transmisi fungsi ginjal, produksi steroid dan hormon sintesis. Kurang atau tidak seimbang dari Omega-3 & 6 mengarah ke disfungsi kegiatan ini tubuh vital.
  • DHA (Docosahexaenoic Acid) telah diidentifikasi sebagai pembentuk esensial otak, saraf dan jaringan mata. Hal ini terutama penting bagi perkembangan ketajaman visual seorang bayi.
  • EPA (Asam Eicosapentaenoic) mampu mengurangi peradangan dan pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular.
  • DPA (Asam Docosapentaenoic) berfungsi sebagai agen efektif, hampir sama pentingnya dengan baik DHA atau EPA.

Khasiat Utama Deep Sea Fish Oil Softgel :

  • Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
  • Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.

Kelompok Pemakai Deep Sea Fish Oil Softgel :

  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi.
  • Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage.
  • Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.

Isi : 100 softgel/botol
Harga : Rp.270.000,-
Komposisi : Concentrated fish oil,Vitamin E
Cara Mengonsumsi : 1-2 kali sehari,2 kapsul setiap kalinya dan diminum dengan air hangat.
Izin Resmi : BPOM SI.114 3074 961 Dan Bersertifikat Halal MUI.

Testimoni Setelah Mengonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel :

Nama : Ibu Marsiti

Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga. 1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil softgel. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World Deep Sea fish oil softgel.

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari Deep Sea Fish Oil Softgel caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHDS “ seperti contoh dibawah ini :

Format Pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel Seperti Berikut :

RHDS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHDS ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya.


*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Deep Sea Fish Oil Softgel Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : sapnudin


*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Deep Sea Fish Oil Softgel secara Online kepada kami.​
 
Back
Top