Hijrah ke Arsenal, Cech Diancam Dibunuh

RedArmey

New member
ic.php


Penjaga gawang anyar Arsenal, Petr Cech, telah menerima beberapa ancaman pembunuhan dari penggemar Chelsea. Cech baru saja merampungkan kepindahannya ke Arsenal dengan biaya transfer sekitar 10 juta poundsterling (Rp 209 miliar), Selasa (30/06/15).

Penggemar Chelsea tampaknya tidak senang dengan keputusan Cech hengkang ke rival sekota mereka, Arsenal. Kemarahan fans Chelsea sama persis dengan kekesalan fans Arsenal ketika Francesc Fabregas memilih hengkang ke Chelsea pada awal musim 2014/15.

Meski Fabregas tak pindah dari Arsenal ke Chelsea secara langsung, fans The Gunners sangat geram dengan keputusan bekas kaptennya itu.

Kekesalan fans The Blues dilontarkan lewat akun jejaring sosial, Twitter. Tak sedikit fans Chelsea yang menyebut Cech sebagai “pengkhianat” dan “seekor ular”.

“Ucapkan selamat tinggal kepada keluarga Anda untuk yang terakhir kalinya sebelum tidur, Anda tak akan melihat mereka lagi besok, dasar ular bodoh,” tulis akun @Febreezion seperti dilansir Daily Mail.

Fans Chelsea lainnya mengungkit kembali insiden cedera kepala yang diderita Cech usai bertabrakan dengan Stephen Hunt pada 2006 lalu. “F*** you Petr Cech, anda ular keparat, saya tak percaya Anda pindah ke Arsenal keparat. Saya berharap jadi Stephen Hunt untuk mengakhiri hidup Anda F***ing C***.”

Pengguna akun @Enegali10 juga menuliskan kata-kata tak pantas yang ditujukan ke buah hati Cech. “Bajingan jelek cedera otak. Semoga anak-anak Anda mengalami kanker,” ciutnya.

Akun @NoLaughingMata memposting foto editan Cech. Ia mengubah muka Cech yang berseragam lebngkap Chelsea, dengan gambar muka ular.

Sumber
 
Last edited:
Back
Top