Cara Alami Mengobati Pengerasan Hati

awaludin21

New member
Hepatsure Capsule Solusi Tepat Utuk Mengobati Berbagai Penyakit Pada Hati Secara Alami​

Harga Rp.362.000,-

Cara Alami Mengobati Pengerasan Hati,-Hepatsure Capsule merupakan salah satu Obat Herbal Multi Khasiat terobosan terbaik dari Green World untuk mencegah serta menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit yang menyerang hatiseperti penyakit pengerasan hati.Terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu perpaduan antara Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile.Yang ketiganya memeiliki kandungan khasiat dan manfaat untuk menormalkan kembali fungsi hati secara alami.Hepatsure Capsule Solusi Dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.

Khasiat Utama Dari Hepatsure Capsule :

  • Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  • Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
  • Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati,melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.
Kelompok Pemakai Hepatsure Capsule :

  • Orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
  • Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis.
  • Penderita penyakit kuning atau kolesistitis.
  • Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur.
  • Orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.

Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.362.000,-
Komposisi : Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile
Cara Mengonsumsi : 2 kapsul, 1-2 kali sehari.

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari Hepatsure Capsule untuk menyembuhkan penyakit pengerasan hati ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHHC “ seperti contoh dibawah ini :

Format Pemesanan Hepatsure Capsule Seperti Berikut :

RHHC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke No.085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHHC ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya.​

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Obat Green World Hepatsure Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke No rekening berikut Ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : sapnudin

*Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No.085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Hepatsure Capsule secara Online kepada kami.​
 
Back
Top