Polisi Minta Jangan Ada Sweeping Selama Puasa

rizkinawawi

New member
Jakarta, GUNA memberikan kenyamanan serta mengantisipasi adanya gangguan keamanan selama bulan puasa, jajaran Polrest Jakarta Barat akan terus melakukan razia penyakit masyarakat di lingkungan masyarakat. Selain itu, petugas juga melarang organisasi keagamaan atau masyarakat untuk melakukan sweeping terhadap warung atau tempat hiburan yang diduga masih mengedarkan atau menjual minuman keras.

“Pada hari ini jajaran Polrest Jakarta Barat yang memusnakan 16 ribu botol minuman keras, kemudian shabu-shabu 1,4 kilogram, kemudian beberapa 8 ribu lebih butir pil kestasi, 561 kilogram ganja", ujar Kepala Kepolisian RESORT Jakarta Barat, Kombes.Pol.Rudi heriyanto Adi Nugroho, di Polsek Palmerah Jakarta Barat (17/6/15).

"Semua barang bukti hasil operasi cipta kondisi selama satu bulan, kemudian di hancurkan dengan cara diblender dan dibakar serta dihaluskan dengan alar berat", ujarnya.

Kepolisian juga meminta kepada ormas keagamaan dan kemasyarakatan, untuk tidak melakukan sweeping terhadap toko atau tempat hiburan diduga masih mengedarkan atau menjual minuman keras.(bh)

cahaya.co
 
Back
Top