Jurassic World Meraih Keuntungan USD 511 Juta Sejak Awal Peluncuran Di Bioskop

rizkinawawi

New member
Seri keempat film Jurassic Park menduduki peringkat pertama di box office sejak awal peluncuraanya di bioskop dengan meraih keuntungan lebih dari USD 500 juta. Film Jurassic World merupakan film paling populer di 66 negara di mana film itu dirilis.

Dilansir dari bbc, film dari Universal Pictures ini menduduki peringkat tertinggi di AS, yang sebelumnya diraih oleh Marvel The Avengers, yang mendapat keuntungan USD 207.4 juta pada tahun 2012 lalu.

Jurassic World diproduksi oleh Steven Spielberg, yang menyutradarai dua film pertama dalam seri sebelumnya dan disutradarai oleh Colin Trevorrow. Sedangkan untuk pemerannya, dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Jurassic Park adalah film yang meraih kesuksesan besar di seluruh dunia pada tahun 1993, yang mengambil keuntungan lebih dari USD 1 miliar secara global. Menyusul The Lost World: Jurassic Park empat tahun kemudian, dan Jurassic Park III pada tahun 1993. Sayangnya film seri ketiga mendapat ulasan buruk dan membuat keuntungan jauh lebih sedikit dari pendahulunya.(nrl)


cahaya.co
 
jelas aja meraih keuuntungan yang sangat banyak, karna selain filmnya yang bagus dan menantang penuh ketegangan, juga dipenuhi artis" idola didalamnya. belum lagi sinopsisnya yang menarik..
 
Back
Top