Tips Untuk Mengobati Tipes Pada Anak

dadanramdani

New member
Obat Tipes Untuk Anak Dan Balita -. Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu solusi tepat untuk mengobati penyakit tipes dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kealamian zat yang terkandung di dalamnya.

cara%2Bkonsumsi%2Bgold%2Bg.PNG


Jelly Gamat Gold G bisa menyembuhkan tipes untuk anak-anak karena bahannya yang alami dari teripang emas yang satu-satunya spesies yang mengandung Gamampeptide yang mampu mempercepat perbaikan sel yang rusak 3 kali lebih cepat , dan mampu memperbaiki Usus yang rusak dengan membunuh bakteri-bakteri jahat yang ada di dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit , termasuk bakteri Salmonella penyebab tipes. Jelly Gamat Gold G juga bisa di jadikan sebagai penambah nafsu makan dan sebagai anti septik alamiah yang bisa di oles ke bagian tubuh yang luka, seperti luka bakar , luka sayatan, luka setelah caesar, dll. Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi oleh semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil. Jelly Gamat Gold G di jamin HALAL, karena memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah SIngapur.

Testimoni Tipes dengan Jelly Gamat Gold G
Nama : Mahmudin
Usia : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Tipes, Panas tinggi, flu dan pilek

Obat Tipes Untuk Anak-anak dan Balita,- Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika di beri minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badan nya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau di pakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya di pasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk diperiksa darah. Tes darah menunjukan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu di suruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakit nya belum sembuh, panas badan nya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah di beri minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan sama anak saya jika meminum antibiotik terus menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik botol ketiga itu. Sebagai gantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan membuat saya bersyukur lagi, hidung nya meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya si ade yang sembuh. Kakanya yang baru berumur 6 tahun pun pilek nya sembuh. Hidungnya tidak meler lagi. Padahal baru di beri minum Jelly Gamat Gold G sekali saja, untuk menjaga kesehatan saya minumkan Jelly Gamat Gold G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan protein nya cukup tinggi.

Itulah khasiat dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat tipes untuk anak, untuk orang tua tidak usah repot lagi mencari obat untuk buah hati anda , pesan sekarang juga da ikuti cara pemesanannya dibawah ini :

DRG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085.223.944.949
Ingat ! DRG merupakan format yang wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan, pemesanan tanpa Format DRG tidak akan kami proses.

OBAT TIPES UNTUK ANAK DAN BALITA
 
Back
Top