Di Desa India Mengadakan Kompetisi Foto Dengan Putrinya

rizkinawawi

New member
India, BARU - baru ini di desa India mengadakan kompetisi unik, yakni foto bareng anak perempuannya. Selain untuk mendapatkan hadiah dari pihak penyelenggara, kompetisi ini juga untuk meningkatkan kesadaran terhadap anak-anak perempuan.

Dilansir bbc, kompetisi yang diselenggarakan oleh kepala desa di Bibipur, Haryana, menarik hampir 800 peserta dari seluruh negeri. Pemenangnya di umumkan pada hari Jum’at (19/06/15) lalu. Selain mendapat piala dan sertifikat, pemenang juga mendapat hadiah senilai kurang lebih Rp 4 juta.

Haryana memiliki salah satu dari rasio jenis kelamin terendah di India, dengan 877 wanita untuk setiap 1.000 orang. Para ahli mengatakan ini adalah hasil dari seks-selektif aborsi ilegal, pembunuhan bayi perempuan, mengabaikan orangtua dan diskriminasi terhadap anak perempuan.(nrl)
cahaya.co
 
Haryana memiliki salah satu dari rasio jenis kelamin terendah di India, dengan 877 wanita untuk setiap 1.000 orang. Para ahli mengatakan ini adalah hasil dari seks-selektif aborsi ilegal, pembunuhan bayi perempuan, mengabaikan orangtua dan diskriminasi terhadap anak perempuan.

ini maksudnya apa ya. apakah dalam 1000 kelahiran terdapat 877 wanita dan sisanya pria? berarti populasi wanita di daerah itu sangat tinggi ya
 
Back
Top