Wow..!!! Seorang Pria Mencoba Memakai Sepatu High Heels Selama Satu Hari

rizkinawawi

New member
Los Angeles, BRANDON Cohen mencoba memakai sepatu high heels selama satu hari untuk membuktikan perempuan itu cengeng karena sering mengeluh saat memakai sepatu hak tinggi.

Video Cohen saat memakai high heels sudah di upload di You Tube BroBible. Didalam video tersebut Cohen memulai memakai sepatu hak tinggi pada pukul 08.30 waktu setempat. Saat pertama memakainya, Cohen seperti orang yang baru belajar berjalan. Pertama kali kakinya melangkah, Cohen sudah merasakan ketidak nyamanan. “Oh Tuhan. Saya sudah merasakan sakit. Ini mengejutkan,” ujar Cohen seperti dilansir dailymail.

Cohen yang memakai T-shirt dan celana jeans itu langsung menjadi pusat perhatian saat keluar dari mobilnya dan mengambil secangkir kopi di kantornya. Banyak pria yang menggodanya, termasuk tunawisma terkait pemilihan sepatunya. Bahkan diantara mereka banyak yang mengabadikan momen tersebut dengan memfotonya.

Dia merasa lega ketika duduk, karena kakinya tidak terlalu sakit ketika tidak berjalan. Banyak orang termasuk rekan kerjanya yang menertawakannya, namun dia menjadi sadar bahwa tidak mudah menjadi perempuan. "Saya mendapatkan kesan bahwa rekan kerja saya banyak yang tidak menghormati saya," akunya. “Ini agak menyedihkan. Tapi ini hidup saya untuk hari ini. Ini sangat sulit ketika menjadi perempuan,” tambahnya.

Dan pada pukul 12:30 dia menjelaskan bagaimana memakai sepatu hak tinggi mempengaruhi suasana hatinya. Ketika dia kembali dari makan siang, dia harus parkir di lantai tiga dan naik tangga. Namun, Brandon tidak mengantisipasi bagaimana sulitnya menuruni tangga dengan memakai sepatu hak tinggi.

"Saya butuh kalian untuk mengambil mobil," ia mengatakan kepada kru kamera sambil duduk. "Saya tidak akan mampu bertahan berjalan lagi."

Pada pukul 14:30 dia bertanya-tanya di sekitar mal sebagai bagian dari tantangan. "Saya ingin mati. Tolong beritahu saya mati, "katanya.

Cohan juga memakai sepatu hak tinggi untuk melakukan wawancara. "Aku benar-benar tidak tahan lagi. Kakiku gemetar, "katanya. "Ini adalah mengikat kaki Cina tetapi dalam bentuk modern."

Dan pukul 19:15, dia melempar handuk dan berjalan tanpa alas kaki. Cohen merasakan sakit yang luar biasa pada kakinya dan mengakui bahwa menjadi perempuan tidaklah mudah.(nrl)
cahaya.co
 
Back
Top