Tentang Cinta & Membahas Definisi Cinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





View Poll Results:
0%
Voters: 0. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Cinta itu selalu indah awalnya , bahkan terlalu indah

Tapi sulit bila harus di jalani

Makin ke ujung makin surut

Di tengah jalan pasti ada saja rintangan

Sakit hati ..... pengkhianatan ...... kebohongan dll semua terungkap di tiap harinya

Tapi kita harus siap untuk itu bila ingin mengecap cinta .....

Tapi di dunia nyata ini semua cinta yg gwe dapet selalu complicated

Jujur sama diri sendiri malah nyakitin semua ..

Bila membohongi diri sendiri sama saja menyakiti diri sendiri , dan menyakiti orang lain bukan krn kita telah berbohong

Cinta itu serba salah
tin-ton
tin-ton tin-ton is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Cinta adalah sesuatu yg indah...

Kebahagiaan yg kita dapat dari Cinta sangat lah menyenangkan..

jg kebahagian yg kita dapat dari cinta itu nga mungkin bisa didapet dimanapun..

Cinta itu ujian.. karna cinta mengharuskan kita untuk mengalah.. mengharuskan kita untuk memberi.. n cinta memaksa kita untuk berbagi...

Cinta itu menyakitkan, karna bila kita putus cinta sangat menyakitkan, walau kita berfisik kuat, tapi pasti kita akan sakit....

Dan cinta itu anugrah.. karna dengan cinta lah, kita dapat mengerti arti dari "menyayangi"

Banyak orang yang bilang, kalau cinta itu menyakitkan, tapi, mereka nga sadar, apa saja yg mereka dapat dari cinta... apakah kebahagiaan yg mereka dapat itu lebih sedikit dari kesedihan dan sakit yang mereka dapat karna cinta??

Bagiku, dapat mengenal cinta adalah hal yang sangat indah...
-[N]o[S]-
-[N]o[S]- -[N]o[S]- is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Cinta adalah perasaan terdalam manusia melebihi segalanya.
Manusia rela berkorban untuk mempertahankannya, apapun itu.
Cinta bisa membuat mimik wajah kita berubah tanpa kita tahu.
Terkadang hampa karena sering melamun.
Terkadang meneteskan air mata karena gembira.
Terkadang marah dan cemberut karena sesuatu hal.
Tapi yang terpenting, jagalah cinta yang kalian miliki, tetap sirami agar tidak layu dan jaga cintamu sampai cinta itu indah bagai bunga yang mekar.
_______________________________________

True love is a sacred flame
That burns eternally,
And none can dim its special glow
Or change its destiny.
True love speaks in tender tones
And hears with gentle ear,
True love gives with open heart
And true love conquers fear.
True love makes no harsh demands
It neither rules nor binds,
And true love holds with gentle hands
The hearts that it entwines.
allsaintus
allsaintus allsaintus is offline
City Level

Post: 199
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #14   Report Post  

CINTA !!!! apa artinya ????
bisa aja diartikan :
C : Cerita
I : Indah
N : Namun
T : Tiada
A : Arti
ada benernya juga sih.... cinta itu emang ga ada artinya, itu kalo cinta monyet, cintanya anak ingusan.
kalo preman pasar mengartikan :
C : Cemban modalnya
I : Insan pelakunya
N : Nikmat rasanya
T : Tikar alasnya
A : Anak hasilnya
heheheheheh...............
bener gak sih ?????
itu kata preman-preman loh !!!!
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #15   Report Post  

Apa itu cinta vs Ada apa dengan cinta

Ada yang bisa kasih pendapat ngga menurut kalian semua apa perbedaan APA ITU CINTA vs ADA APA DENGAN CINTA

mengapa semua orang selalu memburu cinta dan selalu mengatakan cinta yang abadi kepada pasangan. Padahal menurut penelitian saya sebenarnya cinta sejati atau cinta abadi kepada pasangan itu ngga sebenarnya bener. bagiku cinta sejati dan abadi adalah cinta kepada orang tua dan Tuhan karena cinta itu ngga akan pernah pupus.

sorry jadi ngelantur back to topics....
teman2 bisa kasih pendapat menurut pengetahuan masing2 mengenai AIC vs AADC

thanks b4
best regards,

jade warrior
Jade Warrior
Jade Warrior Jade Warrior is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

APA ITU CINTA = ya itu kan maksudnya tanya, apa seh.. cinta? artinya cinta apa???
kalo
ADA APA DENGAN CINTA = 'CINTA' ini bs banyak perannya. sebagai nama manusia, ato sebagai cinta itu sendiri.

btw, gw suka film AADC. (kan gw dian sastro ala jember-nya)

salam kenal ya, Jade Warrior!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #17   Report Post  

cinta adalah.. anugerah Yang Kuasa
yang bila terasa betapa indahnya
sungguh lemah diri kita
tak kan berarti hidup kita
bila tak ada cinta

so pasti tuh lirik lagu kesukaan gue.. ya.. gue menerapkannya. tp, diimbangi sama ini:
"CINTA ITU TAK HARUS MEMILIKI" - "CINTA ITU UNTUK MEMBAHAGIAKAN, BUKAN UNTUK MENYIKSAKAN"
cintailah apa yang dicintai oleh orang yang kamu cintai.. niscaya.. cintamu akan menjadi cinta yang bener-bener cinta mulia..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #18   Report Post  

cinta bagaikan nafas kehidupan. kapan pun, kisah seputar cinta tak akan pernah habis. selama mata terbuka, sampai jantung tak berdetak, selama itupun cinta akan tumbuh.
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

bener tuh apa kata kalina. tul ga?????.
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

lagi-lagi, kita se"nada" kurdadia..
lam kenal, yahhh

sebenernya.. mas Jade Warrior ini.. pengen nanya definisi cinta kali yahh..
hahaha..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Belajar tentang Cinta GMediator Cinta & Romantis 6
aQ PunYa InFo Tentang CinTa Lho nies_zee Cinta & Romantis 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.