Tentang Cinta & Membahas Definisi Cinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


View Poll Results:
0%
Voters: 0. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

ya.. lagi-lagi gue SETUJU dengan pendapat si kurdadia..
kisah cinta emang ga akan pernah abizzz.. sejak zaman NABI ADAM dan SITI HAWA nihh.. cerita cinta UDAH ADA.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Cinta sejati itu mengharapkan seseorang menjadi bahagia. =)
Joei Joei is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Kalina bener kok. Susah banget mikirnya =(
Joei Joei is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

sebenernya, cinta ga perlu dipikirin. ga perlu dibuat pusing. jalanin aja. kalau kalian ga ngerti arti cinta sebenernya, jangan sekali-kali kalian icipin. jangan sekali-kalian menyanjungnya. karena, definisi cinta bisa berubah-ubah sesuai dengan keadaan hati kalian.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #25   Report Post  

sekali lagi, gue saranin..
jangan pernah menyanjung cinta..... kalo ga ngerti, apa definisi cinta. jangan sekali-kali nyobain cinta, kalo emang belon ngerti "apa sih cinta itu".... jangan pernah minta diperlakukan baik oleh cinta, kalau kita ga bisa memperlakukan cinta itu sendiri, sebagaimana mestinya.
karena, cinta.. yang tadinya berdefinisi MEMBAHAGIAKAN bisa berubah menjadi cinta.. yang berdefinisi MENYIKSAKAN. karena, kita salah memperlakukan cinta itu. kita tidak bisa mengerti makna cinta sesungguhnya, dan karena kita ga ngerti apa definisi cinta sesungguhnya, ehh kita maen nyanjung sembarangan.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #26   Report Post  

sebenernya, cinta ga perlu dipikirin. ga perlu dibuat pusing. jalanin aja. kalau kalian ga ngerti arti cinta sebenernya, jangan sekali-kali kalian icipin. jangan sekali-kalian menyanjungnya. karena, definisi cinta bisa berubah-ubah sesuai dengan keadaan hati kalian.


kayaknya si kalina tau bgt nih yang namanya cinta,,.. definisi cintanya keren bgt,,...
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

cinta itu memang indah. hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga ( begitulah kata haji rhoma irama ). berbahagialah org yg bisa merasakan arti cinta. janganlah kita mengotori arti cinta itu, hanya karena nafsu semata.
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

ya.. tentunya arti cinta yang sebenernya. bukan berdasarkan penglihatan doang.. nafsu emang suka bikin hati ga damai, kok..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Cinta Itu Aku !!! Knp Sih Masih Gak Ngerti !!!

come here and i show you
keino keino is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

cinta itu api yang bisa membakar apa saja...
kadang hati kita senang bila terbakar api cinta
kadang hati kita panas karena cinta kita di khianati
tapi yang sesungguhnya cinta itu anugerah untuk semua makhluk di bumi
tinggal apa yang jadi kombinasinya aja.
kalo kombinasinya nafsu belaka maka yang di dapat hanya birahi (hehehe)
kalo kombinasinya hati dan otak maka kebijaksanaan yang di dapat.
maka kalo ada yang bilang cinta itu menyakitkan, itu mungkin karena cinta yang di sertai rasa ingin memiliki secara utuh atau malah lebih hingga kita bisa jadi orang yang posesif. Jadi bahagialah kita bila kita bisa merasakan cinta baik itu yang bikin kita senang ataupun bersedih. Karena Cinta adalah Kodrat yang diberikan Tuhan untuk kita.
he1stman he1stman is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Belajar tentang Cinta GMediator Cinta & Romantis 6
aQ PunYa InFo Tentang CinTa Lho nies_zee Cinta & Romantis 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.