Jus Buah Delima Mencegah Kanker Payudara

MENJALANI gaya hidup sehat adalah kunci utama dalam usaha menghindari gangguan penyakit. Beberapa hasil penelitian menunjukan penerapan pola hidup yang sehat, aktif dan seimbang dapat menghindarkan seseorang dari ancaman serangan penyakit yang mengerikan, seperti kanker.

Bagi kaum hawa salah satu jenis kanker yang menjadi momok adalah kanker payudara. Kanker jenis ini merupakan perenggut nyawa paling kejam setelah kanker leher rahim (kanker cerfic).

Untuk mencegah atau meringankan risiko terkena serangan kanker payudara disarankan menjalani pola diet yang sehat. Dengan cara banyak mengkonsumsi makanan alami yang berkhasiat. Seperti buah delima, blueberri, jamur, brokoli, dan lain-lain.

Buah delima (biji buah delima) mengandung senyawa asam elligic, suatu anti-oksidan tinggi yang bisa menghambat enzim yang berperan dalam perkembangan sel kanker. Selain sebagai sumber anti-oksidan, buah delima juga dipercaya dapat meningkatkan kesehatan jantung.

Dengan mengkonsumsi 250 mililiter jus buah delima setiap hari, berarti tubuh telah mendapat zat anti-oksidan yang kuat. Berarti pula telah mencegah atau menghindari serangan gangguan kanker payudara.

Apabila jus delima dikonsumsi setiap hari sekali akan berguna sebagai pencegahan. Namun bila asupan dilakukan tiga kali setiap hari dan semakin lama dikurangi menjadi sehari hanya sekali bisa menjadi pengobatan penyembuhan suatu penyakit. Pengobatan ini akan sangat berarti atau tepat bagi para ibu yang telah memasuki masa menopause.
Untuk informasi mengenai minuman lain yang dapat mencegah kanker payudara anda bisa kunjungi di ===>


PROMOSI DI SIGNATURE SAJA
 
Last edited by a moderator:
Back
Top