Iklan Dijual Rumah Di Citra Grand, Jakarta Timur, Full Furnished

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sahabat forum,
Mungkin inilah rumah idaman yang selama ini kamu cari-cari. Rumah dijual di Citra Grand, Jakarta Timur, adalah salah satu Perumahan yang lokasinya sangat strategis karena berada dikawasan berkembang. Citra Grand dekat sekali dengan Mall Center, Rumah Sakit, Sport Club, Giant, Cafe, dll. Akses jalan lebar 3 mobil dan dekat sekali dengan Tol Jagorawi, Tol JORR, dan Tol Cimanggis. Jadi untuk kamu yang memimpikan rumah baru dengan fasilitas yang lengkap atau para investor yang ingin berinvestasi di bidang property bahwa Citra Grand merupakan pilihan yang tepat! Rumah ini hanya dibanderol sebesar 9,5 miliar saja, kamu langsung dapat mengajak sanak saudaramu untuk tinggal di rumah yang megah ini. Juga sudah termasuk surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi) dan sudah dilengkapi dengan Full Furnished (perabotan rumah tangga). Fasiltas umum disekitar rumah juga banyak, menunjang kehidupan kamu bersama keluarga, seperti taman bermain, lintasan jogging, lapangan futsal & basket, club house, fitness center, kolam renang dan juga rumah berada di lingkungan yang asri, nyaman, dan pastinya aman 24 jam. Langsung saja meluncur kebawah sahabat, untuk lebih detailnya lagi mengenai rumah ini!!

Inilah Penampilan Rumahnya
559237ef-f600-4f76-af94-0f640a0a0b1b.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 5 + 1
  • Luas Tanah: 460 M2
  • Luas Bangunan: 360 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Lantai: 2
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
Ohiya, untuk kamu yang ingin memiliki Rumah Dijual Di Citra Grand, Jakarta Timur tapi belum bisa membayar dengan cash keras, kamu bisa kok membayarnya dengan cara KPR antar Bank terkemuka, dan nanti prosesnya akan dibantu sampai tuntas.

Kamu belum tertarik dengan iklan rumah dijual di daerah Citra Grand http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/citra-grand/? Masih ingin lihat-lihat penawaran spesial lainnya yang ada di Indonesia? Tenang saja sahabat, kamu cukup dengan mengunjungi situs properti Rumahku.com .Disitus tersebut banyak sekali penawaran rumah dijual lainnya, mulai dari rumah yang bertipe Minimalis, sampai rumah yang bertipe super duper mewah, semuanya ada. Dan juga tersedia dari seluruh penjuru kota yang ada di Indonesia. Santai saja kawan, semua iklan tersebut berasal dari para agent properti profesional dan perorangan yang semuanya dijamin Aman dan Terpercaya. Sudah banyak juga kok yang menemukan rumah impiannya di www.rumahku.com .Sekarang giliran kamu! Selain itu kamu juga dapat kok memasang iklan properti kamu secara gratis maupun premium disitus tersebut. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top