Gol lagi, Larsson!

Adamsuhada

New member
Bintang veteran Swedia, Henrik Larsson bertekad mencetak gol jika pelatih Manchester United Alex Ferguson memasangnya sebagai starter atau pemain pengganti dalam pertandingan liga melawan Aston Villa, Sabtu (13/1) malam.

Mantan pemain Barcelona ini mencetak satu gol dalam debutnya bersama Setan Merah saat mengalahkan Aston Villa 2-1 dalam pertandingan Piala Carling Selasa lalu. Gol itu menggairahkan nafsunya untuk kembali mencetak gol ke gawang Villa di Old Trafford besok.

"Saya puas dengan kondisi fisik dan insting gol saya. Tetapi itu bukan jadi ukuran karena saya baru bermain sekali," ungkap pemain yang dipinjam MU selama 10 pekan dari klub Helsingborgs. "Saya harus bekerja lebih keras lagi dan meningkatkan performa."

Ferguson mengisyaratkan kemungkinan Larsson dipasang dalam duel besok bertandem dengan Wayne Rooney. Sedangkan Ole Gunnar Solskjaer yang mencetak gol kedua MU ke gawang Villa Selasa lalu masuk daftar cadangan.

"Apakah saya bermain atau tidak besok, semuanya tergantung bos (Sir Alex Ferguson). Tetapi jika saya diturunkan sebagai pemain pengganti atau pun starter, saya pasti akan berusaha bermain sebaik mungkin," jelas pemain berusia 35 tahun itu.






























www.Gilabola.com | Info Dunia Bola di Tangan Anda!
 
Back
Top