Batu akik yaman dan harganya

ani124

New member
Batu akik yaman dan harganya - batu akik yaman mempunyai harga tinggi dan Harga batu akik yaman hitam merupakan sama dengan batu akik Yaman lain,kisaran harga ratusan ribu serta jutaan rupiah.Warna batu akik hitam gelap dan tembus cahayanya.Zat mineral chalceldoni dikandung dalamnya,dengan tingkat kekerasan sampai 7 skala Mohs.Selain itu mengandung juga alumunium,besi dan silikon.uniknya bila disinari cahaya senter atau sinar matahari,maka batu akik yaman hitam akan terlihat berwarna merah.
Filsofi dari warna batu akik hitam,artinya tidak bisa ditebak,dapat sembunyikan ilmu yang dipunyainya,tidak suka pamer,tidak ingin diukur kemampuannya,rencana,rahasia dan lain sebagainya.batu cincin ini biasa disebut Batu Akik Al Jaza al Yamani.

Batu akik Yaman Hitam Asli

1.) Kejernihan Batu akik yaman hitam asli adalah berbeda serta batu cincin lain.Batu cincin yaman mempunyai air yg banyak dan nampak basah.bisa dilihat dengan mata,membandingkannya dengan batu cincin dari Negara lain.

2.)Dagingnya atau isinya batu cincin yaman yang asli beda dengan cincin lainnya.Batu cincin yaman mempunyai ciri-ciri tersendiri dibandingkan dengan batu cincin daerah lainnya.bila peminat ingin mengetahui harus melihat dengan gunakan skop permata dan diterangi dengan cahaya.lihatlah penjual yang mengetahui ataupun membawakan batu cincin yaman hitam dengan pakar dibidang batu permata khususnya batu cincin yaman asli untuk mengetahuinya.

3.) Potongan Batu akik yaman asli mempunyai potongan bagus.Potongan seperti songkok adalah kebiasaan batu cicin yaman dan ialah “trademarek” batu dari negara yamani. Perkata “dengan songkok ” dipandang bentuk songkok warga.Ada potongan batu cincin yaman yang mempunyai tebing tidak ada potongan bentuk bulatnya,oval, empat segi, enam segi dan lain-lain.Ada pun pedagang yang mengubah sruktur asal batu yaman asli potongan songkok mengikut kesukaan diri sendiri atau pembelinya.Silahkan lihat pedagang yg terpercaya untuk bentuk asal diubah untuk pastikan batu itu asli dari negeri yaman.

4) Bukti batu akik yaman asli dari yaman lihat pedagang adakah betul batu yang dijual asli dari yaman.contoh:aku membawa batu cincin yaman asli dari teman yg berdagang di yaman. Buktikanlah kiriman pos pihak aku lihat yang menunjukkan kiriman post itu dari Yaman Post. Pastikan batu akik yaman asli,lihat di penjaja yang dipercayai,bawa teman yang tahu keaslian dan InsyaAllah anda dapat memiliki batu akik yaman yang asli.

sumber : http://wandye.com/batu-akik-yaman-hitam-asli-dan-manfaatnya/
 
Back
Top