Tool Terbaik Untuk Riset Kata Kunci Pengganti Adword

lucky09

New member
Tool untuk riset kata kunci - Selain melakukan riset kata kunci dengan tool google keyword planner, Anda bisa memilih alternatif lain untuk mendapatkan kata kunci yang sepesifik, agar mempermudah Anda untuk menemukan ide ide atau gagasan untuk menulis artikel yang berkualitas tinggi.

Untuk mendapatkan peringkat baik di mesin pencari, selain off page riset kata kunci dan penempatan kata kunci sangatlah penting untuk di lakukan. Nah berikut adalah tool yang menurut saya terbaik untuk melakukan riset kata kunci, sebagai berikut.

Tool Riset Kata Kunci Gratis

SEO Book Keyword Tool

Tool riset kata kunci SEO book menawarkan kata kunci harian dari pencarian Google dan Bing. Anda bisa menikmati tool riset keyword ini hanya dengan mendaftar saja, Anda bisa langsung memakaianya untuk melakukan riset kata kunci.

Keyword Tool io

Keyword tool io ini cukup populer pada saat ini, alat ini bisa meneliti kata kunci ekor panjang yang cukup membantu Anda untuk menemuka ide-ide baru untuk artikel Anda. Jangan kuwatir tool ini gratis.

Keyword Suggestion Tool

Tool keyword suggestion ini hampir sama dengan keyword tool io. Tool yang memberikan kata kunci yang sering di ketikkan di mesin pencari. Anda bisa menentukan riset kata kunci dari pencarian Google, Yahoo Atau Bing tinggal Anda mengaturnya.

Tool Untuk Riset Kata Kunci Terbaik Adalah tool yang memberika kata kunci yang banyak dan memberikan hasil kata kunci yang relevan. Namun jika Anda mempunyai pandangan sendiri tentang tool riset kata kunci, itu tidak masalah, karna semua orang tentu punya taktik sendiri untuk mencapai tingkat maksimal di hasil mesin pencari.

Jika Anda memiliki tool gratis sendiri yang mungkin lebih powerfull dari yang sudah saya share di sini, silahkan berikan komentar di blog saya untuk berbagi pada teman teman kita, namun syaratnya jangan menggunakan nama obat atau berbahu sara. ok terima kasih
 
Back
Top