News TOUCH - Prodigy Infinitech 3D Game Dance K-POP

yagami88

New member
TOUCH-wallpaper-1024x768-C.jpg


Touch Online merupakan game browser bergenre rhythm yang dirilis oleh Prodigy Infinitech di Indonesia. Game ini telah dirilis sejak tahun lalu, tepatnnya pada 8 Juli 2014 yang mana kehadiran game ini mendapat sambutan yang baik dari gamers Indonesia, bahkan dalam ajang KotakGame Award 2014, Topuch Online berhasil menyabet penghargaan sebagai The Best Browser Game.

system.png


System Reqiurement Seperti Yang Terlihat Di atas , juga bisa Di mainakan Di laptop , Bagi yang malas main di Warnet , nah Touch sangat mudah Untuk dinikmati di rumah , Ukuran Client patch Yang hanya 6.0Mb sanggat Mudah Untuk DI Download Tidak Butuh Waktu Lama Untuk Bermainya
Link:http://touchcdn.prodigy.co.id/patch/Touch_Patch.exe

Touch Online memiliki tampilan grafis 3D yang bagus, tapi grafis 3D yang ditampilkan tidak kalah keren jika disandingkan dengan game online berbasis client sejenis.

EPIC1.jpg


Page-Egg-Template.jpg


TOUCH_Fashion_February.jpg


Touch Online Berbeda Dengan game Lainya karna Sistem Permainan Dan Fitur Game pada Game Ini Begitu Berbeda, nah sebelumnya agan Jika agan Penikmat game Rhythm agan pasti penrah mendengar Idol Street & Audiation Ayodance , Biasanya Pada kedua Game Tersebut pemain di berikan kumpulan Arrow ( Token ) secara Berbaris Pada Setiap Stagenya , maka Pada Touch Online Posisi Kemunculan Arrow ( Token ) Keluar Secara Acak dan tidak Berbaris Pada Setiap Stagenya dan ini yang Lebih Menantang , membuat Pemain Lebih Berkonsentrasi Penuh pada Setiap Wave ^^

TOUCH-screenshot-011.jpg


maxresdefault.jpg


Sangat Menarik Bukan ^^

Touch Online juga Memberikan Sesuatu Yang Istimewa Yaitu Cross Server Dance Battle
Dimana Kita dapat terhubung antar server kapan saja tanpa adanya waktu event tertentu. Sistem ini akan mempersatukan Pemain dari tiap-tiap server tanpa terkecuali.

Lobby.png


Touch Online Indonesia memiliki Fitur yang sangat menarik, disini Kamu bisa memiliki Bayi yang Lucu dan bisa kamu ajak menari jika dia sudah tumbuh besar.
Untuk memiliki Bayi kamu tak perlu melakukan Wedding terlebih dahulu. Kamu bisa melakukan permohonan sekalipun kamu single di dalam game.

6-1024x501.jpg


7.png


10.jpg
 
Back
Top