Apa Saja perbedaan batu yakult Asli dan yang palsu

ani124

New member
Bagi anda yang memiliki batu cincin sebaiknya anda mengetahui perbedaan batu asli dan batu palsunya,Batu Akik Yakult warna Kuning ini selalu dipercaya sebagai lambang loyalitas dan juga kemakmuran. Sangat cocok dipakai untuk mereka yang menekuni profesi, seperti eksekutif muda, pengusaha serta dan bergerak dalam bidang bisnis apa saja. Karena manfaat dari batu ini adalah dapat mengtingkatkan aura positif, merangsang daya berpikir anda, tingkatkan kreativitas anda,tingkatkan keyakinan dan yang lain sebagainya.

cara membedakan batu yakult yang asli dengan yang palsu


1 Kacanya bening, sedang batu yang alami kebanyakannya terkandung serat-serat di dalam. Sebagian orang mungkin yang awam berpikiran bahwa batu asli tersebut akan pecah,tapi sebetulnya cuma serat-serat yang alami di batu. Langka sekali ditemukan batu mulia yang begitu bersih tanpa ada seratnya.
2. Coba tempel permata di pipi anda. Apakah terasa dingin? Jika terasa dingin ini merupakan suatu ciri-ciri bahwa batu permata anda itu asli.
3. Beratnya. Cobalah Anda bandingkan batu mulia asli dengan yang palsu, tentu batu permata asli lebih berat dibanding batu permata yang palsu.
4.Jika batu permata anda tersebut ialah berlian, maka untuk membuat anda betul-betul yakin akan keaslian batu itu, jadi anda bisa gunakan alat testing berlian. Sebahagian besar para penjual menyediakan alat testing berlian tersebut.
5.Jika anda masih meragui juga, ada baiknya tanya langsung pada ahlinya untuk keselamatan anda tentunya jangan sampai tertipu.

Demikianlah uraian mengenai batu akik yakult dan cara membedakan,moga bermanfaat dan berhati-hati dalam membeli batu akik karna sekarang sangat banyak batu akik yang dipalsukan. terima kasih

Sumber : http://wandye.com/batu-akik-yakult-dan-cara-membedakannya/
 
batu.. Yakult?
Kayak merk minuman buat usus.. :S

nih gambar batu yakut atau lazim d sebut batu zircon

batu-yakut-atau-batu-zircon.jpg
 
Back
Top