Pacari Pesepakbola, Mantan Lewis Hamilton Tampil Menantang

kingyess

New member
kingyess said:
avatar209320_1.gif


Nicole Scherzinger telah menemukan kekasih baru yang berprofesi sebagai seorang pemain sepakbola​
Penampilan mantan Lewis Hamilton, Nicole Scherzingers, tampak semakin menantang setelah berpacaran dengan mantan pemain Fulham FC, Pajtim Kasami, Kamis (02/07/15).
Setelah menyelesaikan liburannya di Mykonos, Yunani, Nicole Scherzinger muncul dengan penampilan menantang. Meski berpakaian formal, alih-alih busana minim, penampilan Scherzinger justru terlihat begitu menggoda.
Nicole%20Scherzinger4.jpg
Tertangkap kamera berada di jalanan kota Manhattan, Amerika Serikat, Scherzinger tampil mengenakan atasan berpadu dengan rok model pensil berwarna senada.
nicole.jpg
Meski tampak simpel, pakaian Scherzinger dengan baik menonjolkan tubuh indah mantan kekasih juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton tersebut. Rok pendeknya dengan jelas memperlihatkan kaki indah Scherzinger yang atletis.
Beberapa hari lalu, Scherzinger tampak mesra dengan seorang pesepakbola mantan pemain Fulham FC, Pajtim Kasami. Perempuan berusia 37 tahun itu berada di bandara Mykonos bersama dengan Kasami.
2A26456F00000578-3146316-image-m-64_1435776212680.jpg
Orang dekat Scherzinger juga mengatakan perempuan kelahiran Hawaii itu cukup kesulitan melupakan Hamilton.
"Putus dengan Hamilton, membuat Scherzinger harus melewati hari-hari yang sulit. Ini merupakan tahun yang sulit baginya,"katanya.​
salam >8o
portalnya olahraga indonesia
 
Back
Top