Layanan Pemerintah Buruk? Silahkan SMS Presiden Joko Widodo

majalahberita855

New member
Presiden%2BJoko%2BWidodo.jpg


Layanan Pemerintah Buruk? Silahkan SMS Presiden Joko Widodo - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat bisa ikut berperan dalam membantu kinerja Pemerintah Indonesia, Masyarakat dapat mengirimkan pesan layanan pendek atau SMS ke nomor ponsel Presiden, 0812 2600 960, Jika terdapat pelayanan buruk dari pemerintah di bidang Kesehatan dan Pendidikan serta layanan lainnya yang dinilai masih bermasalah.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu hari ketika sedang berada di Halaman Masjid di Kelurahan Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Minggu (21/06.2015). dalam acara penyerahan kartu Kartu Asistensi Penderita Disabilitas, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, dan Kartu Keluarga Sejahtera langsung kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan sosial.

"Jika memang ada terdapat pelayanan yang kurang baik, kami berharap masyarat bisa ikut berperan aktif untuk bisa melaporkan ke Gubernur, Menteri, dan baru ke saya jika memang tidak ada tanggapan. Bagaimana caranya ? Ada yang tahu. SMS langsung kepada saya, ini nomor HP saya 0812 2600 960, "Ujar Presiden Jokowi."

Setelah memberikan nomor pribadinya,ke esokan harinya, saat sahur bersama keluarganya dihotel, tepat dihari ulang tahunnya yang ke-54 tahun, Presiden Jokowi juga menyempatkan dirinya dengan menyampaikan pesan perdana lewat Twitter @Jokowi yang selama ini kita tahu sangat jarang aktif.

"Saya memang sudah jarang aktif di Twitter. Di Bulan Suci Ramadhan ini saya kembali terinsipirasi untuk mulai aktif kembali. Selain untuk menyampaikan berbagai kegiatan dan berbagi pemikiran tentang bangsa, Saya juga ingin mendapatkan masukan-masukan langsung dari seluruh masyarakat Indonesia mengenai berbagai persoalan dilapangan yang mungkin luput dari perhatian Pemerintah." kata Presiden, Sebagaimana diungkapkan anggota Tim Komunikasi Presiden Jokowi, Teten Masduki.

SUMBER
 
Back
Top