Peluang Bisnis Komisi Tanpa Batas, Dari Jeunesse Global

onlineproperti2

Active member
Ingin Punya Penghasilan Dengan US Dollar?

bilion1.jpg

bilion2.jpg


Peluang Keuangan
Tidaklah mengherankan jika pelanggan Jeunesse merasakan perbedaannya dan ingin berbagi kesuksesan mereka. Yang mengejutkan banyak orang adalah kesempatan keuangan yang didapatkan. Jeunesse menawarkan Financial Rewards Plan untuk menjual produk kami dan membangun bisnis distribusi independen. Dan, kami benar-benar mengubah cara hidup orang dan merasakan dunia melalui perjalanan Insentif Yang Luar Biasa.

Global Yang Berarti Pertumbuhan
Dengan Jeunesse, “Peluang Dunia” cukup literal. Platform global kami memungkinkan anda untuk membuat jaringan di seluruh negara dan benua. Dan model online kami mengkapitalisasi jaringan sosial anda sehingga anda dapat dengan mudah, cepat membangun dan memperkuat hubungan di seluruh dunia, yang akhirnya membangun bisnis yang lebih besar. Jeunesse telah berada di 85 negara dan terus berkembang. Anda dapat mengambil keuntungan dari mereka semua. Pelajari lebih lanjut tentang Rencana Hadiah Jeunesse Keuangan.
Setiap perusahaan menjanjikan imbalan berupa keuangan. Kami berjanji penghargaan yang jauh lebih dari sekedar uang-mereka mengubah pandangan, membentuk kembali tujuan dan impian, dan mengubah cara hidup orang banyak. Dengan salah satu dari Compensation Plan yang paling menguntungkan dan benar-benar seimbang, Jenunesse Financial Rewards Plan mampu untuk menghargai lebih banyak orang dengan lebih banyak uang.

Ada enam cara untuk mendapatkan bayaran dari Jeunesse:
Keuntungan Ritel
New Customer Acquisition Bonus
Komisi Tim
Leadership Matching Bonus
Customer Acquisition Incentive
Leadership Bonus Pool

Jeunesse Financial Rewards Plan membayar komisi penjualan mingguan tanpa ada batasan jumlah tingkat di mana Anda dapat memperoleh komisi. Anda mendapatkan uang berdasarkan penjualan produk dan dengan membangun dan melatih organisasi Anda sendiri dari Perwakilan Penjualan Independen / Independent Sales Representatives (ISR)

Hubungi Upline Terbaik Kami
Kurniawan Halim
082182813889
PIN BB 79B71ACB
Email: billionaireteam88@gmail.com
Facebook: billionaireteam88@gmail.com
WEB: www.billionaireteam88.com
 
Last edited:
Back
Top