Inilah Ular Terbesar di Dunia

Status
Not open for further replies.

Bangjol

New member
Anaconda-Hijau.jpg


5 Ular Terbesar Di Dunia Yang pernah Di Temukan – Dewasa ini banyak sekali fenomena fenomena alam yang kerap kali di temukan, Di antaranya muculnya hewan paling berbahaya di dunia, dan bahkan konon telah di temukan Monster Loch Ness, monster laut legenda yang masih menjadi perdebatan. Ini adalah kode dari alam agar nantinya kita selalu berhati hati dan selalu memberikan perlindungan kepada alam kita, untuk selalu melestarikannya, melindungi serta menjaga keseimbangannya. Dan bnerikut ini juga kami himpun beberapa ular terbesar di Dunia yang pernah di temukan, semoga menambah wawasan kita
1. Ular Titanoboa

Ular ini di temukan di negara kolombia bagian utara 58 sampai 60 juta tahun yang lalu, dan di percaya sebagai ular terbesar yang pernah ada di hutan hutan di kolombia. panjang ular ini mencapai 13 meter dan setara dengan panjang sebuah bus dengan diameter badannya mencapai pinggul manusia dewasa.
2. Anaconda Hijau

pasti anda sudah tidak asing lagi mendengar nama ular ini, karena sudah beberapa kali ular ini di film kan. Dan ini bukti bahwa anaconda merupakan salah satu ular terbesar di dunia selanjutnya. Kendati tidak memiliki bisa, ular ini mampu melilit lawannya hingga tulang tulang nya remuk. Anaconda terpanjang yang pernah di temukan berukuran 11 meter dengan bobot hampir 100 kg
3. Ular Nabau

Ular-Nabau

Ular nabau adalah ular terpanjang di asia, ular ini sempat terlihat karena ular nabau ini mendiami sungai baleh di Kalimantan. Panjang tubuh nya di perkirakan mencapai 100 kaki atau sekitar 30 meter, sungguh menabjubkan
4. Phyton Guihua

Ular terbesar Di dunia yang pernah di temukan selanjutnya adalah Phyton Guihua. Ular ini di temukan di bagian barat pulau sumatra dan saat di temukan berbobot 447 dengan panjang hampir 14,8 meter. Ulan ini mampu menelan manusia dalam hitungan detik
5. Ular Boa Cina

Ular ini sempat menggegerkan penduduk kota Guping, propinsi jiangxi , China. Pasalnya beberapa tahun lalu saat beberapa kontraktor tengah membabat hutan sebagai bagian dari pembuatan jalan, di temukan ular sepanjang 55 kaki atau sekitar 16 meter.

Sumber : Ular Terbesar di Dunia
 
Last edited:
Salah satu nya ada ular anaconda gak,
Wahh seram banget,coba bayangin kalau ada di kampung kita masing2,mungkin orang2 gak pengen ada yang keluar?
 
mungkin masih ada ya kayaknya ular yg lebih gede dari yang ditemukan itu. tinggal dihutan belantara.

ular terbesar di dunia yang d temukan d kalimantan

ular10.jpg


Seekor ular terbesar di dunia ternyata ditemukan di pedalaman hutan Kalimantan. Ular ini sanggup menelan tujuh manusia dewasa sekaligus. Foto ular Boa diatas pernah menjadi sensasi berita yang cukup heboh di dunia maya.

Sekelompok pekerja yang sedang melakukan pembukaan hutan untuk membuat jalan baru, buldozer mereka secara tidak sengaja melindas seekor ular Boa berukuran besar yang mereka kira sebuah gundukan tanah.

Operator mesin buldozer terkejut ketika mendapati ada ceceran darah dipermukaan tanah. Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata ada seekor ular Boa besar yang sedang sekarat dibawah mesin buldozernya. Ketika pekerja lain berdatangan untuk memeriksanya, ular raksasa tersebut sudah mati.

Sebenarnya terdapat dua ekor ular besar, namun ular yang satunya menghilang ke dalam lebatnya hutan. Sementara operator buldozer sangat shock sampai tidak dapat berdiri begitu menyadari betapa besarnya ular yang baru saja dia gilas.

Ular boa yang telah mati tersebut berbobot 300 kilogram, dengan panjang 16,7 meter (55 feet), dan diperkirakan berumur 140 tahun. Dengan ukuran ular sebesar itu, tidak salah bila ular boa itu diklaim sebagai ular terbesar di dunia.

Ular boa memiliki nama lain ular anaconda adalah ular terbesar yang hidup di sejumlah hutan tropis, seperti di hutan Amazone, hutan Papua, maupun di hutan Kalimantan. Ular raksasa tersebut tidak berbisa.
 
Ular piton 'terpanjang di dunia' mati di Malaysia

160411123631_python_640x360_malaysiacivildefencedepartment.jpg

Ular yang kemungkinan terpanjang yang pernah tertangkap, ditemukan hari Kamis.

Seekor ular piton raksasa yang ditemukan di tempat bangunan di Malaysia ditemukan mati, kata para pejabat.

Ular yang kemungkinan terpanjang yang pernah tertangkap -dengan ukuran delapan meter- ditemukan hari Kamis di bawah pohon yang jatuh di Pulau Penang.

Binatang itu mati setelah telurnya menetas pada hari Minggu, kata Herme Herisyam, kepala operasi Departemen Pertahanan Sipil Penang bagian barat daya kepada BBC.

~bbc.com
 
ini video cewek-cewek india nangkap ular gede banget tp mereka lepas karena menganggapnya dewa

 
Salah satu nya ada ular anaconda gak,
Wahh seram banget,coba bayangin kalau ada di kampung kita masing2,mungkin orang2 gak pengen ada yang keluar?

iya lah gan,dulu di desa sebelah ada ular yang gede juga,jenisnya ane kurang tau,makan anak kambing di kandang milik warga,padahal mulutnya kecil lho,tapi setelah makan perutnya besar banget
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top