Pria yang baik itu seperti apa?

Megha

New member
Kalau pria pastinya bisa dengan mudah menerka seperti apa wanita yang baik lantaran melihat dari segi kebiasaan. Wanita yang baik itu yang gak suka macem-macem, dan lemah lembut. Lantas Pria yang baik itu seperti apa? Buatku semua lelaki itu sama ajah!! gak ada bedanya mana yang baik ataupun yang kelihatan gak baik :)(
 
pria yang baik, adalah pria yang selalu menghormati perempuan. entah itu perempuan baik-baik atau perempuan nakal.

bila pria itu lajang, dia tidak akan semaunya dengan perempuan.. tidak menjadi playboy, trus ngakunya karena banyak cinta.
bila pria itu telah berkeluarga, dia akan menjadi suami yang baik pada istri, dan ayah yang baik pada anak.
bila pria itu sudah tua, dia akan menikmati masa tuanya dengan tenang.

kira-kira gitu menurut gw.
 
pria yang baik itu adalah pria mau melindungi wanita dari kejahatan yang akan mengganggu nya,menghormati wanita,melindungi wanita dan menjaga kehormatan wanita
 
itu khan cuma anggapan megha.. cobalah mencari.
jadi cewek jangan cuma menunggu.
katannya emansipasi wanita
mana?????
 
Megha, lo belom pernah liat gua ya???
GUa itu baik luar dalem, dunia akherat
Cowok2 di mars aja kalah baiknya...
Garansi seumur idup kok kalo mau nyoba
Gyahahaha...
 
Yang bisa menjadi pelindung, membuat hati jadi tentram kalau ada di dekatnya, bisa jadi seorang kekasih, bapak dan kawan untuk wanita.
jika sudah berkeluarga, dia bisa menjadi imam untuk keluarga nya. memberi contoh & bisa menjadi motivator untuk dirinya sendiri dan keluarga nya.
 
pria yang baik adalah pria yang mampu menjadi dirinya sendiri, tidak memanipulasi perasaannya dan jujur akan perbuatannya.
 
pria yang baik adalah pria yang bertanggung jawab akan pilihan dan konsekuensi hidupnya


aduh...bahagianya kalau bisa punya pasangan seperti itu....kalau masih boleh memilih...mau nya sih..milih lagi yang seperti itu, tapi sering kali kita bisa punya keinginan, tapi saya tidak tahu, apakah kalau kita mendapatkan yang sebaliknya dari keinginan kita, itu adalah kehendak Tuhan untuk menjadi jodoh kita?
 
pria yang baik adalah pria yang bertanggung jawab dan mengakui kekalahan nya walaupun dia telah kalah dan tersakiti oleh cinta nya tapi dia dengan besar hati mengakui kekalahan nya>:'(>:'(
 
crybaby.gif
crybaby.gif
crybaby.gif
crybaby.gif
crybaby.gif
crybaby.gif
crybaby.gif
crybaby.gif
 
Back
Top