treadmill manual + freestyle glider siap kirim bayar di tujuan ( COD)

pionfitness

New member
treadmill manual + freestyle glider siap kirim bayar di tujuan ( COD)
Harga: Rp. 2.650.000 / Unit


5798280_treadmillfreestyleglider202.jpg


treadmill manual + freestyle glider hubungi 0877-1961-5158

Freestyle glider double feature treadmill manual atau yang biasa dimaksud dengan freestyle glider merupakan treadmill dengan feature tambahan untuk mendukung latihan olahraga fitness anda. kami distributor alat olahraga fitness menghadirkan freestyle glider double feature buat anda seluruh yang memerlukan alat fitness untuk olahraga dirumah anda, sesuatu alat olahraga revolusioner yang dapat lakukan 11 gerakan yakni 10 gerakan basic yang tidak sama ditambah dengan gerakan treadmil cuma dengan alat. alat ini dapat dipakai untuk aerobik, lakukan beragam jenis gaya latihan untuk mengencangkan serta membentuk tubuh, membakar lemak/ kalori serta streching.

Freestyle glider double feature dilengkapi dengan alat pengukur detak jantung serta manfaat treadmill hingga dapat dipakai berolah raga jalur kaki tanpa mesti keluar tempat tinggal. Cukup hanya alat ini kita dapat lakukan olah raga ditemani keluarga dirumah. dengan alat ini kita juga bisa berolahraga dengan fun, tanpa menyakiti lutut, sendi serta punggung. Alat ini bisa melatih jantung, membentuk otot pada tubuh serta mengencangkan bagian-bagian manapun yang di idamkan layaknya tangan, dada, bahu, lengan, punggung, otot bisep, pinggang, bokong, paha serta betis. Hidup sehat tak hanya mengonsumsi makanan yang sehat juga mesti berolahraga dengan teratur. Freestyle glider double feature bisa dipakai sembari melihat tv didalam tempat tinggal serta olah raga di halaman tempat tinggal.

Freestyle Glider Double Feature adalah sebuah alat fitness revolusioner yang mampu melakukan 11 gerakan yaitu 10 gerakan basic yang berbeda ditambah dengan 1 gerakan treadmil berupa lari hanya dengan 1 alat. Alat ini mampu digunakan untuk aerobik, melakukan bermacam gaya latihan untuk mengencangkan serta membentuk tubuh, stretching otot dan membakar kalori.

Mau olahraga yang efektif dan murah? hanya dengan treadmill freestyle Glider yang dapat menjawab kebutuhan olahraga Anda di rumah. dengan harga treadmill yang low budget memungkinkan Anda berolahraga dengan nyaman dan sehat.

Freestyle Glider Double Feature dilengkapi dengan pengukur detak jantung dan fungsi treadmill sehingga bisa digunakan untuk jalan kaki tanpa perlu keluar rumah. Freestyle Glider Double Feature memiliki fitur pengukur detak jantung dan fungsi treadmill sehingga bisa digunakan untuk jalan kaki tanpa perlu keluar rumah.

Spesifikasi Treadmill Manual Freestyle Glider Dual Feature

Size : 137x65x142cm

Foldable Mode / dapat dilipat

3 Functions : running, Walker, Twister

LCD Display, Scan, speed, time, distance, calorie.

package included with drink bottle

Gross weight ; 35kg

untuk pembelian menerima COD JEBODETABEK, JATENG, JATIM, DIY, JABAR dan kota lainnya DI SELURUH PULAU JAWA

Untuk informasi dan cara pemesanan silahkan hubungi

Hp 0877-1961-5158
 

Attachments

  • treadmill-manual-freestyle-glider-double-feature-magelang-kota.jpg
    treadmill-manual-freestyle-glider-double-feature-magelang-kota.jpg
    110.6 KB · Views: 270
Back
Top