Cara Memperpanjang Rambut Secara Cepat Dengan Bahan Alami

greenangelica88

New member
Cara-Memperpanjang-Rambut-Secara-Cepat-Dengan-Bahan-Alami.jpg

Cara memperpanjang rambut dengan cepat dan alami salah satu langkah yang sangatlah disarankan. Dengan bahan alami rambut dapat menjadi panjang dalam tempo yang singkat. Pemakaian bahan alami ini benar-benar sangat disarankan untuk anda yang mau memanjangkan rambut secara alami serta cepat. Sesungguhnya untuk memanjangkan rambut secara cepat salah satu langkahnya tidak hanya memakai bahan alami yaitu dengan menyambung rambut. Trend menyambung rambut ini pernah populer serta jadi pilihan alternatif membuat rambut jadi lebih panjang dalam sekejap.

Cara Memperpanjang Rambut Secara Cepat Dengan Bahan Alami

Sayangnya, tehnik menyambung rambut untuk membuat rambut jadi lebih panjang cuma sesaat saja dikarenakan sambungan rambut dapat dilepaskan. Diluar itu, ongkos sambung rambut juga tidaklah murah, untuk menyambung rambut diperlukan ongkos yang sangatlah banyak terlebih bila rambut yang akan disambung banyak. Memanglah sambung rambut sangatlah gampang serta praktis, namun ada kemungkinan penampilan rambut yang disambung jadi kurang bagus bila tidak disambung dengan rapi. Oleh karenanya, untuk beberapa wanita yang mau rambut panjang dengan cara permanen sangatlah dianjurkan untuk memakai shampo pemanjang rambut alami yang di buat sendiri.

Minyak zaitun
Minyak yang terbuat dari buah zaitun ini dapat jadikan juga sebagai minyak alami untuk menolong menyuburkan rambut serta membuat rambut tumbuh lebih panjang dengan cepat. Cara memanjangkan rambut dengan minyak zaitun cukup mudah. Pakai minyak zaitun pada kulit kepala sembari dipijat setiap malam hari saat sebelum tidur. Saat pagi harinya dapat segera dibilas tanpa mesti memakai shampo.

Seledri
Cara memanjangkan rambut dengan cepat secara alami dapat juga memakai seledri. Sayuran hijau ini kaya akan vitamin yang baik untuk kesuburan rambut. Untuk memakai seledri ini cukup hanya menghancurkan seledri lalu di beri sedikit madu serta buat jadi shampo dan masker rambut. Sembari dioles-oleskan rata pijat kulit kepala supaya meresap serta rambut cepat panjang.

Teh hijau
Teh hijau dapat juga mendukung memanjangkan rambut dengan cepat. Ambillah teh hijau yang telah basi atau yang telah didiamkan sepanjang satu malam lalu jadikan juga sebagai air bilasan pada rambut. Sembari disiram rata ke atas kepala pijat rambut supaya teh hijau meresap serta rambut makin panjang.

Santan
Bahan alami yang terbuat dari kelapa parut ini dapat dapat jadikan juga sebagai shampo untuk memanjangkan rambut. Cukup hanya santan kental serta pijatkan rata pada semua sisi kepala serta rambut. Diamkan beberapa waktu serta bilas dengan air hingga bersih. Kerjakan 2 x satu hari supaya rambut tidak tipis serta panjang dengan cepat.

Supaya cara memperpanjang rambut dengan cepat di atas dapat sukses optimal anda mesti teratur dalam memakainya. Tidak hanya dapat membantu menyuburkan serta memanjangkan rambut, bahan alami di atas dapat juga memberi nutrisi pada rambut anda.
 
Back
Top