Misteri Batu Akik Combong yang menegangkan

ani124

New member
Dalam sejarah perbatuan, para arkeologi bependapat. Bahwa batu combong, ada terdapat suatu ilmiah lain, seperti pendapat ahli perbatuan Indonesia, Ir. Sujatmiko. Dalam penelitiannya, beliau menemukan kejanggalan pada sebuah bahan batu yang penuh dengan lubang. Didalam batu combong yang beliau lihat kaca pembesar . Banyak dilihat makhluk hidup entah dari jenis apa, yang pasti di dalam batu itu dihuni beberapa spesies lain yang sulit dipahami oleh akal kita. Mungkinkah itu hanya sekedar keberuntungan atau memang nyata, Wallahu’alam. Tapi menurut dunia supranatural, mereka mempercayai adanya kekuatan atau makhluk gaib di dalam sebuah batu cincin, yang diyakini mempunyai tuah. Benarkah ? Batu combong sebagai media pengasihan paling diminati sebagian kalangan ? Misteri mencoba membuka tabir dari tuah batu combong lewat ajaran dan ilmu para Masyaikh ahli hikmah terdahulu. Di zaman para Wali Songo, batu combong banyak digunakan sebagai pengukur waktu jam untuk melaksanakan kewajiban sholat. Mereka memahami batu combong pada masa itu dengan nama “Tuloq Ukur” (Batu Pengukur), batu itu akan jadi penentu waktu lewat sinar matahari yang masuk lewat lobangnya.
Baru setelah para wali menemukan cara lain yang lebih simple tentang menentukan waktu / istiwa, batu combong beralih profesi menjadi batu kecil lewat asahan tangan para Waliyullah yang disebut dengan nama Angki Jawa Sih Pingalem (Akik Jawa yang disukai) mungkin dari asal nama inilah, sehingga batu ini mempunyai tuah / berkhodam.Sebagai pemahaman ilmiah yang bersifat mistik, Misteri pernah diajarkan beberapa cara untuk pendeteksian tuan batu combong berdasarkan ilmu hikmah. Semua itu bisa dicoba secara umum agar sedikit memahami dunia supranatural ! Secara Benar.

· Carilah beberapa batu combong. Siapkan satu piring putih gajih, lalu oleskan piring itu dengan minyak Hajar Aswad sebanyak 5 cc. Masukkan beberapa batu combong kedalamnya (bercampur dengan minyak). Ingat ! Saat menempatkan / memasukkan batu combong kedalam minyak, lihat posisi batu itu. Biarkan cara seperti itu didiamkan selama 24 jam lamanya. Dan ayang paling baik, sesudah batu bercampur dengan minyak piring itu ditutupi dengan kain. Coba anda lihat, sesudah waktu yang ditentukan. Apabila batu combong itu mempunyai tuah, maka batu itu akan berpindah tempat beberapa centi dari tempat semula. Dan untuk batu combong yang tidak mempunyai tuah. akan tetap tak bergeming dari tempat semula.

· Untuk pendeteksian yang lebih lanjut, mari kita ikuti cara supranatural sebagai berikut

· Siapkan batu combong yang mempunyai tuah / berkhodam.

· Siapkan pula kamar kosong dan beberapa sarana ritual, yaitu 1 lilin dan buhur Maghribi.


TATACARA

Bakarlah buhur maghribi dan nyalakan api lilin, matikan lampu kamar dan taruh batu combong di samping lilin. Mulailah duduk bersemedi dan tataplah api lilin selama 30 menit. Saat menatap api lilin, kosongkan pikiran sambil membaca ayat “Allahumma, ya Allah 3x (jangan bernafas). Ya Muhammadar Rasulullah” (terus menerus dibaca amalan ini hingga waktu yang sudah ditentukan. Ingat mata kita jangan sampai dipejamkan. Dan apabila waktu yang sudah ditentukan telah usai, ambillah batu combong itu lalu matikan api lilin. Lihat apa yang akan terjadi? Batu itu lambat laun akan mengeluarkan cahaya yang kian lama tambah membesar dan cahaya itu akan mengelilingi tubuh kita. Seperti halnya cahaya itu ada yang menggerakkan. Sebagai kesempurnaan dari pendeteksian “Tuah batu combong”, para ahli hikmah menciptakan suatu terobosan lewat beberapa cara dan amalan yang dianggap sangat mumpuni sebagai remote kontrol pengatur tuah / khodam di dalamnya. Cara seperti ini masih banyak digunakan di berbagai daerah dengan sebutan “ilmu pelintir merica”. Apa saja cara kerjanya?. Biasanya, orang yang terkena ilmu ini cukup langsung menerima ajakan kita, terutama dalam hal masalah cinta. Begitu dahsyatkah tuah dari ilmu pelintir merica. Tentunya cara seperti ini tidak semudah yang kita bayangkan, butuh cara penyesuaian, belajar dan menetralisir keyakinan hati. Untuk akuratnya ikuti cara sebagai berikut :

· Anda harus bisa memecahkan merica lewat pelintiran tangan.

· Anda diharuskan hafal surat ayat Qursy dan Do’a Makbul.

TATA CARANYA

Carilah orang yang ANDA tuju, peganglah batu combong di tangan kiri Anda dan gigitlah satu merica antara tengah gigi atas dan bawah (jangan sampai pecah) pegang pula satu merica ditangan kanan untuk dijadikan pelintiran. Tataplah orang yang dituju, sambil membaca berulang-ulang amalan diatas. sambil merica terus dipelintir hingga pecah. Biasanya, apabila merica itu pecah, orang yang akan dituju langsung menatap ke kita dan kemudian mendekat dengan penuh kasih sayang.

Tapi bila merica itu belum pecah, reaksi dari ilmu itu belum bisa dilihat. Silahkan anda mencoba, semoga dengan adanya ilmu pelintir merica ini, menambah semangat baru bagi yang ingin menaklukkan pacar.Wallahu alam..sekedar bebagi semoga bertambah wawasan anda semua,Semua itu terjadi hanya dengan Izin Allah yang maha perkasa.

Sumber : http://infomasihariini.blogspot.com/2015/06/batu-cincin-combong-mahal-dan-asli.html
 
batu akik lagi

mumpung trendy.
mustika combong. hitam lebih hitam dari arang, mengkilat.
kodrat ular kalo sehat usianya akan mencapai/sama dg dunia. tua balik muda lagi.
...
nah, ular yg udah bosan rasain asam pe garam dunia ini... bertapa. melepas combong yg dimiliki(yg tertua usianya dilepas digantikan combong muda kalo ada persediaan. kalo kebetulan habis malah mati tu ular).
orang yg beruntung menemukan combong ini bisa memanfaatkan khasiatnya. rendam di minyak buat menutup luka apa saja nutup sembuh cepet. tulang patah juga.

- n1 -
 
percayao po-oooo. kasihan yg buka trid ini. cape2 nulis di blog ga kok percaya.. kok anggep pembohong lak? padahal yg suka bohong masuk neraka!
 
Back
Top