Liga Champion 2007/2008 Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Liga Champion 2007/2008




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: Liga Champion 2007/2008

untuk Finalnya sepakat, tapi untuk jawara kayaknya MU yang lebih berpengalaman (mengalahkan Chelsea)

tapi sama aja ah, kan aku jagoin dua-duanya hehehehehe
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________

 

   






Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: Liga Champion 2007/2008

ke2 kaQ Man.U udah beraDa d'finaL...
eL baRca takLuk oLeh goL tunGGaL peMaiN veteRan Man.U, Paul Scholes....
tinGGaL cheLsea dan LiVeRPooL yanG maSih meMpeRebutkan tMpat d'finaL....
daLam perteMuan antaRa d'bLues dan d'ReDs....
d'ReDs beLum pRnah meNcePLoskan satU GoL pun d'sTamForD bRidGe...
d'taMbah LiveRpooL sLLu jaDi haMbatan CheLsea MeNUju fInaL....
iNi JaDi mOtivasi sKuaD CheLsea unTuk mEncICiPi fINaL perDanaNya menGhDpi Man.U..

cheLsea....Pasti JuaRa ChaMPions....!!!!!!
opan
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: Hasil Liga Champion

emk sichh Milan ga msk liga champion tp itu bkn cm sekedar trik donk.... taon depan Milan pasti msk champion.

Mu......itu Lebay.. pokoknya aq ga setuju kalo Mu yang pegang kejuaraan champion taon ini.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: Hasil Liga Champion

silahkan mendukung MU untuk menang
Village Level

Post: 33
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: Hasil Liga Champion

Ayo nung aing MU ....@ Bravo ...,...? Bantai chelsea sampai ke ujung uban
Abramovic tai , ####### Rusia Avran ####### israel
setan merah menghantui
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: Hasil Liga Champion

Kira-kira skornya Brapa ya?
Kalo ane nebak 2-1 untuk Manu
gupy15
Mod

Post: 2.759
 





Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: Liga Champion 2007/2008

hmm..... kaeknya bakal adu penalty dah....... tp sih kemungkinan besarnya ga' nyampe babak perpanjangan wktu.....

prediksi sayah 1-0 buat MU
Nixfar
National Level

Post: 816
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus


Recent Blog: Jurang Personalitas dan Citra   





Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: Liga Champion 2007/2008

mungkin memang mu berpengalaman dalam laga Liga Champions,tapi keberuntungan untuk taun ini berpihak kepada Chelsea,kita tengok saja ke belakang,liat aja golnya Riise,padahal kan itu beberapa detik sebelum peluit panjang di kumandangkn oleh wasit,itu satu dari contoh kebetuntungan Drogba dan kawan2 di Leg 1,keberuntungan tidak begitu saja ilang,pada leg ke 2,Hyppia melakukan tacking keras pada Ballack dan ujung2nya pinalti buat Chelsea,bukankan itu udah cukup bukti bahwa Dewi Fortuna berpihak pada Chelsea,Silahkan kalian mendukung MU,toh ntar PIala akan di anfkat oleh Frank Lampard dan kawan2
Hidden_boy
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

__________________
Udah di bawah kok masiiiihhh aja di injak......:capedeh:





Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: Liga Champion 2007/2008



Inilah orangnya yang akan mengangkat Trofi Liga Champions

KIta tunggu saja waktunya
Hidden_boy
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

__________________
Udah di bawah kok masiiiihhh aja di injak......:capedeh:





Reply With Quote     #50   Report Post  

Re: Hasil Liga Champion

Kutip:
Oleh guest View Post
emk sichh Milan ga msk liga champion tp itu bkn cm sekedar trik donk.... taon depan Milan pasti msk champion.

Mu......itu Lebay.. pokoknya aq ga setuju kalo Mu yang pegang kejuaraan champion taon ini.
setujuuuuuu,.............

gue suka gaya loh,..........



inilah senyum kemenangan atas MU
Hidden_boy
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

__________________
Udah di bawah kok masiiiihhh aja di injak......:capedeh:
Reply
 



Pergunakan juga aplikasi Livescore Indonesia untuk melihat skor pertandingan

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hasil Liga Champion kurdadia Sepakbola 20
Sun Xiang, Pemain Pertama China Yang Bakal Main di Liga Champion 2007 Adamsuhada Sepakbola 3
Debat mengenai La Liga season 2007/2008 (Keep It clean ya guys ^^ ) fairish Sepakbola 10
Jawara Liga Champion lelaki Sepakbola 5
Jawara Liga Champion lelaki Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.