Perlindungan Asuransi Kesehatan Terbaik Yang Harus Dimiliki Wanita

Mr.Pedestrian

New member
a-happy-woman.jpg


Wanita memang tidak akan pernah sama dengan pria, meskipun kegiatan atau rutinitas yang dijalankan sama. Tetap ada aka nada hal-hal yang membedakan antara pria dan wanita. Dari sekian hal yang membedakan, salah satu yang paling utama adalah masalah kebutuhan.

Walau aktivitas dan gaya hidup yang dilakukan bisa saja sama, namun tetap pria dan wanita dibedakan dalam sisi kebutuhan. Jika diuraikan, wanita biasanya akan jauh lebih banyak keperluan ketimbang pria. Coba kita telaah kembali, untuk perawatan tubuh saja para wanita minimal harus melakukan perawatan khusus yang tidak bisa hanya dilakukan dengan mandi, sedangkan pria tidak mungkin serumit itu.

Sama halnya ketika memilih asuransi kesehatan, yang membedakan bukanlah dari jenisnya melainkan perlindungan yang diberikan oleh asuransi itu sendiri. Pada dasarnya resiko pria dan wanita sama, namun secara genetis ada beberapa resiko kesehatan yang dialami perempuan dan tidak dialami oleh laki-laki.

Inilah yang harus menjadi perhatian lebih para wanita agar tidak salah saat memilih asuransi kesehatan terbaik untuk dirinya. Karena perlindungan yang diberikan bisa kepada anda bisa jadi tidak maksimal. Agar anda tidak kebingungan lagi berikut ini adalah 3 perlindungan asuransi kesehatan terbaik untuk wanita.

Perlindungan melahirkan
Satu hal yang pasti hanya dapat anda temukan pada diri perempuan dan mustahil ditemukan pada laki-laki adalah hamil dan melahirkan. Pada saat perempuan mengandung lalu melahirkan tentu memiliki resiko yang tidak sedikit bukan ? Si Ibu harus berjuang keras menantang maut demi kelahiran sang buah hatinya.

Perlindungan melahirkan ini sebenarnya sangat cocok atauh harus dimiliki pasangan yang baru saja menikah. Terlebih jika di usia muda dan memiliki banyak planning di masa depan nanti, anda bisa memberikan perlindungan kepada Ibu sekaligus bayinya.

Perlindungan Kanker Serviks
Salah satu bagian tubuh perempuan yang rentan terkena penyakit kronis adalah serviks. Sudah banyak data statistik yang menyatakan bahwa penyakitn ini sudah menghilangkan banyak nyawa perempuan. Bayangkan setiap harinya ada 40 wanita Indonesia yang terjangkit kanker serviks. Tentu bukan jumlah yang bisa dibilang sedikit, jadi kemungkinan ada satu orang yang terkena kanker serviks setiap 15 menitnya.

Angka tersebut didapatkan berdasarkan jumlah penderita kanker serviks di Indonesia secara keseluruhan dari stadium 1A hingga 4B. Karena hal tersebut pemerintah mengeluarkan peratuan melalui Peraturan Menteri No. 7 Tahun 2013 mengenai Asuransi Pelayanan Kesehatan Nasional, menetapkan kanker serviks sebagai prioritas ketiga setelah diabetes yang dijamin mendapatkan perlindungan asuransi dari pemerintah.

Perlindungan kanker payudara
Perlindungan berikutnya yang dibutuhkan para wanita adalah perlindungan untuk kanker payudara. Penyakit kronis ini juga merupakan mimpi buruk bagi para perempuan di setiap belahan dunia. Bagaimana tidak ? Data dari WHO menyebutkan bahwa sekitar 8-9 persen wanita akan mengalami kanker payudara.


Sekarang saatnya anda buang jauh-jauh rasa khawatir anda, karena banyak suda perusahaan asuransi menawarkan perlidungan yang menjamin dari resiko kanker payudara.

Disadur dari infosesukahati.blogspot.com
 
Back
Top