Anak-anak Pemenang Kontes Foto National Geographic Nature

jaya28inside

New member
Coba anda perhatikan gallery foto dibawah ini. gambar dibawah tersebut sebenarnya diambil oleh seorang anak-anak.


foto_kontes10_zpsadnroxzn.jpg

foto_kontes3_zpsuxw5ytsq.jpg

foto_kontes8_zps5vepxgaa.jpg

foto_kontes9_zps2lpgtunb.jpg

foto_kontes6_zps4rzb7h8t.jpg

foto_kontes4_zpszblxiedp.jpg

foto_kontes7_zpstkpc3t0r.jpg

foto_kontes5_zpsqhqrbegv.jpg

foto_kontes2_zpsxsu3zxli.jpg



Memang benar, bahwa untuk menjadi fotographer yang handal anda tidak harus selalu berumur tua. Bahkan anak-anak usia 9 sd 17 tahun pun dapat menunjukkan karya mereka dalam merekam foto yang luar biasa! Lihat saja beberapa foto dibawah ini yang menampilkan kenyataan tersebut, dari pemandangan laut, singa laut, dan lainnya nampak sangat bagus.

Di halaman ini terdapat 10 foto pemenang terbaik yang diambil oleh anak-anak. Dan akan dipajang di rumah wakil presiden di Washington DC. foto-foto dibawah ini mengkolaborasikan antara digital frame dan object pemandangan yang luas. Hal ini tentu didukung dengan Jill Biden sebagai orang terpenting no.2 di US.

National Geographic Kids memiliki sebuah komunitas Online dimana para pemuda/i dapat berbagi foto-foto menarik yang mereka miliki (tentunya atas izin & bimbingan orang tua). Lalu, foto terbaik akan ditampilkan disana.

Tidak heran kalau paling sering dari seluruh foto yang populer pasti melibatkan binatang dan hewan peliharaan. Juara pertama saja misalnya melibatkan penampilan Wakil Presiden, lalu yang kedua Jelly Fish (ubur-ubur), lalu seekor anjing, dan juga seekor singa laut.

"Saya dan Joe bangga karena dapat mengangkat kreatifitas para fotographer muda di berbagai penjuru dunia untuk berbagi foto bersama kita melalui lensa (kamera) masing-masing". Ucap Jill Biden.

Kabar baiknya di setiap bulan ada pemilihan foto terbaik yang nantinya akan ada penyaluran khusus bakat tersebut bagi mereka yang berbakat. Well... menarik bukan?

Sumber : FGroupIndonesia.com >> 06/july/2015
 
Back
Top