Paket Rafting Sungai Bingei bersama Explore Sumatera by. Bingkis.co.id

bingkis

New member
2359

Taklukkan Sungai Bingei dengan melakukan aktivitas watersport seperti Rafting. Sungai Bingei terletak Camp Site Bingei Rafting di Alam Jaya Baru kawasan Namusira-sira, Kabupaten Langkat, Kota Binjai, Sumatera Utara. Sungai Binjai terkenal dengan airnya yang sangat jernih, banyak jeramnya, keindahan tempatnya dan lokasi yang tak jauh dari kota Binjai dan Medan.

Terdapat berbagai pilihan yang dapat dilakukan oleh pemain arung jeram untuk menaklukkan Sungai Bingei. Rute umum yang biasa dilintasi oleh wisatawan adalah jrute Namo Nangka hingga Bendungan Namu SIra-sira. Jarak tempuh sekitar 7 km dengan lama pengarungan mencapai 2 jam. Sedangkan Jalur panjang dimulai dari Desa Lau Seridi hingga jembatan Bendungan Namu Sira-sira dengan jarak sekitar 10 km. Juga da rute family trip, rute ini dimulai dari depan Base Camp Explore Sumatera hingga Alam Indah sekitar 3 km.

Keseruan menaklukan Sungai Bingei bisa kamu nikmati bersama Bingkis.co.id. Bingkis.co.id memiliki paket special dari Explore Sumatera untuk kalian yang ingin menaklukkan Sungai Bingei. Paket Rafting di Sungai Bingei ini bisa kalian nikmati hanya Rp. 165.000 per orang dengan minimal 6 orang dalam 1 perahu karet.

Dalam Paket Rafting Sungai Bingei ini sudah termasuk :
  1. Durasi rafting : 2 Jam
  2. Welcome drink
  3. Buffet Lunch
  4. Toilet / Shower / ruang ganti
  5. Perlengkapan safety
  6. Pemandu
  7. Transportasi lokal dari Explore Camp ke Start Point.
  8. Retribusi obyek wisata
  9. Parkir
  10. Asuransi Lokal

Setiap pembelian voucher melalui Bingkis.co.id kamu juga akan mendapatkan cashback hingga 5%. Dan untuk kamu member baru, ada yang special loh di "Email Aktivasi Akun", dicek baik-baik yah email_nya :D

Punya kreatifitas yang tinggi?? Coba ikutan "Bingkis Tagline Contest" yuk, dapatkan total hadiah hingga 1 juta. S&K Berlaku

Berlibur bersama Bingkis.co.id, gunakan promo code "HOLIDAY8" pada periode 5 Juni s/d 2 Agustus 2015 untuk mendapatkan potongan senilai Rp. 50.000. S&K Berlaku .

Info detail produk di


UNTUK MELIHAT UPDATE TERBARU DARI BINGKIS, SILAHKAN KUNJUNGI
==================================================
INSTAGRAM : @bingkis.co.id
Twitter : @BingkisOfficial
FB page : fb.me/bingkis.co.id
==================================================
ANDA JUGA DAPAT MENGHUBUNGI BINGKIS MELALUI
==================================================
Email : info[@]bingkis.com
Telpon : 021 - 66677630
BBM : 51CE79D9
Live Chat
==================================================
 
Back
Top