Heboh 'Seorang Prajurit Memutuskan Menjadi Wanita Setelah Berpakaian Pemandu Sorak'

akram24

New member
Danielle Gormley (31) menyadari dirinya seorang wanita setelah menggunakan kostum pemandu sorak. Danielle adalah seorang mantan tentara yang bertugas di Irak pada usia 17 tahun. Pada tahun 2013 hidupnya berubah. Saat itu ia mengenakan celana ketat merah muda dan rok mini yang merupakan bagian dari pakaian pemandu sorak.

"Secara lahiriah, saya selalu menjadi pria tulen, ngegym, memiliki tato dan bergabung dengan Angkatan Darat. Tapi ketika saya berpakaian seperti pemandu sorak, membuat saya menyadari bahwa saya selalu merasa seperti seorang wanita dalam hati,” ujar Danielle seperti dilansir dailymail.

Saat ini dia bekerja sebagai desainer kostum. Danielle sedang menjalani proses transisi dan menunggu tanggal untuk operasi perubahan jenis kelamin.

Danielle menungkapkan saat masih kecil dirinya suka bermain mainan perempuan dan memakai pakaian ibunya. Dengan keputusan ini, beberapa temen Danielle bahkan kekasihnya meninggalkanya tetapi banyak juga yang menerima keputusannya. Saat ini dia sudah memiliki kekasih baru, Caterina Recchia, yang menjalin hubungan sejak November tahun lalu.(nrl)

selengkapnya di cahaya.co
 
akibatnya, kalo anak laki-laki sejak kecil dekat ama barang-barang perempuan, bahkan memakainya.. :S

85% gedenya dia jadi banci
 
0753c-seorang-prajurit-memutuskan-menjadi-wanita-setelah-berpakaian-pemandu-sorak.jpg


penampakannya
 
Back
Top