Dewan Tertangkap Narkoba, Nasdem Serukan Tes Urine

rizkinawawi

New member
Kota Tangerang, TERTANGKAPNYA P, Politikus partai PDI-P dan juga anggota DPRD Kota Tangerang yang menggunakan Narkoba, menambah rentetan daftar hitam yang terjerumus memakai barang haram tersebut. Hal ini membuat para politisi dari Partai Nasdem.
Para Politisi Partai Nasdem provisi Banten ini menyerukan adanya tes urine kepada seluruh kader Nasdem baik tingkat provinsi atau nasional. Selain kader, test urin juga diharapkan dilakukan kepada calon-calon kepala daerah.
“Apalagi sebentar lagi akan ada pilkada di Provinsi Banten, jangan ada Calon dari partai nasdem yang terindikasi narkoba” ujar Teddy Subrata, kader Nasdem Provinsi Banten.
Kader Nasdem lainya, Abdul Aziz, kasus narkoba di kalangan pejabat sudah dalam keadaan darurat, hal ini tidak bisa dianggap remeh dan harus segera di selesaikan agar masyarakat tidak merasa kecewa terhadap wakil rakyat.
“seandainya wakil rakyat memberikan keputusan pasti tidak akan benar jika dalam keadaan memakai narkoba.” Ujar Abdul Aziz.
Seperti yang diberitakan belakangan ini, seorang Politisi PDI-P yang juga anggota DPRD Kota Tangerang tertangkap di sebuahHOTEL di Jakarta dalam keadaan mengkonsumsi sabu akhir pekan kemarin. Sampai saat ini DPC PDI-P Kota Tangerang masih belum mengambil sikap atas kejadian tersebut.

selengkapnya di cahaya.co
 
Back
Top