TOUCH ONLINE INDONESIA

chintyarapunzel

New member
2irvy2r.jpg


Holla hay hay >:~ , yuk mari kita berkenalan dengan game casual dance yang kece badai apa lagi kalo bukan game Touch online indonesia.
game Touch online indonesia dirilis oleh prodigy tahun lalu tepatnya tanggal 8 juli, yeyeye anniversary aniversary. >:s)

cara bermain game ini sangatlah mudah karena berbeda dengan game dance lainnya, jika game dance lainnya menggunakan arrow beraturan,maka game Touch online indonesia menggunakan arrow panah acak. <3D

1z1wmki.jpg


para players hanya perlu berkonsentrasi untuk menekan tombol panah arrow mengikuti beat lagu, selain bisa melatih konsentrasi dan mendengarkan lagu-laku korea yang hits para players juga bisa berkenalan dengan players lain yang ada di seluruh indonesia.

2vt9qur.jpg


dan yang paling hebatnya lagi di game Touch online indonesia terdapat banyak fitur yang unik dan berbeda dari yang lain loh..
fiturnya yaitu, Zodiac system, merriage system, baby system, cross server dance battle,Diy fashion item, various dance mode, fashion crafting dan masi banyak lagi.

2d7vq6s.jpg


Zodiac system, apa itu zodiac system???
zodiac system adalah fitur yang menyediakan berbagai item unik seperti set baju, wings, accesories, dan masi banyak lagi, item tersebut dapat di claim sesuai star gold dan star blue yang para players kumpulkan untuk ditukar, tidak hanya item yang berdurasi ada juga yang permanent loh. >8o

2i0fc4l.jpg


Presligious VIP para players bisa topup sesuai keinginan, setiap topup akan berpengaruh pada naiknya Vip, dan dapat menglaim item permanent yang ada pada menu Presligious VIP. :D

penasaran fitur apa lagi ya yang ada di Touch online indonesia??? kalau ane jelasin semua gak bikin penasaran lagi donk gan. :p
dari pada banyak basa basi langsung buruan join dan mainkan gamenya, langsung saja bisa menuju wabsitenya di http://touch.prodigy.co.id/home/ .

makasih gan telah membaca thread singkat ane ini v@@v sampai ketemu lagi, see you next time hohoho >:)yy
 
Last edited:
Back
Top