Type Rambut Cewek yang disukai cowok?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Type Rambut Cewek yang disukai cowok?




Hai cowok-cowok, aku belum lama potong rambut dan emang gak sengaja hasilnya gagal. tapi gak apa-apa aku tetep PD kok.

Hmm.... cowok itu lebih suka sama cewek yang rambutnya Panjang atau pendek? atau setengah panjang setengah pendek kayak rambutku???

Eits rambutku agak mirip sama potongan harajukunya Agnes Monica lho!! cuma ini lebih panjang sedikit dan tidak dicat warna-warni.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Type Rambut Cewek yang disukai cowok?

hmmm mukanya agnes monica ternyata mirip banget sama mantan saya yang ke 3 terakhir.... soalnya saya udah sering ngeliat dia dari deket banget, dia katanya emang ngefans sama agnes

apa orang yang ngefans bisa mirip gitu ya mukanya CMIIW
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Type Rambut Cewek yang disukai cowok?

kok budi lyt gaya cwe seperti potongan agnes suka ilfil.. btw budi seneng ma cwe yg model rambutnya biasa aja simper gk terlalu panjang... yg penting rapih dan anggun..
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Type Rambut Cewek yang disukai cowok?

Kalo gwe suka cewek yg rambutnya lurus alami, ( tanpa rebonding !!! ), item mengkilat, dan slalu keliatan BASAH....Duuuuh, kesannya gimanaaaaaaa gitu :-)

Panjang pendek mah sama aja
rakhaa
rakhaa rakhaa is offline
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Type Rambut Cewek yang disukai cowok?

kalo yang cepak ada yang suka gak,,,?????
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Type Rambut Cewek yang disukai cowok?

aku suka cwek yg rambutnya sepunggung n lurus alami,ga harus hitam asal alami warnanya ga dibuat2 gitu,tapi ya..bukan berati doiku nanti harus kayak gitu..
tiyo_cuteboy
tiyo_cuteboy tiyo_cuteboy is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Type Rambut Cewek yang disukai cowok?

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
hmmm mukanya agnes monica ternyata mirip banget sama mantan saya yang ke 3 terakhir.... soalnya saya udah sering ngeliat dia dari deket banget, dia katanya emang ngefans sama agnes

apa orang yang ngefans bisa mirip gitu ya mukanya CMIIW
Pak Pres ada2 saja..

klaou saiya suka nyang alami ajah cocoknya pke apa terserah cewenya..lgian ntu jga rambutnya dia ngapain aku ikutan ngatur2...hehehhe
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Type Rambut Cewek yang disukai cowok?

cewe yg q sukaaa ntuu cewe yg make jilbab jadii yaaa ga masalah rambutnya spt apaaa tapii sii asik jugaa kalau rambutnyaaa melebihi bahu, asikk jugaa ngebelainyaa.. coz rambut adek cewe q diatas bahuu gaa asik azaaa :P
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Type Rambut Cewek yang disukai cowok?

ya..
aku suk BGT MA cwe panjang rambut...
benar bgt yuCh
alanzulfikar alanzulfikar is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Type Rambut Cewek yang disukai cowok?

Kalau yang botak ada yang suka?

Rambut cewek yang biasa cwok suka..
Rambut panjang, Sebahu, Pendek, Lurus, keriting, Kucir kuda..
Alfalink2
Alfalink2 Alfalink2 is offline
City Level

Post: 160
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.