Wanita yang baik itu seperti apa? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Wanita yang baik itu seperti apa?

Yang Jelas yang gak Bringas, terus..... apa lagi????
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Wanita yang baik itu seperti apa?

yG nurut dong, kalo dah gitu pasti apa aja pasti gw kasih...
ewinizm
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Wanita yang baik itu seperti apa?

yang pasti ngertiin banget...

gak manja...

enak orangnya...

gak pernah ngeluh...

so pasti manis, putih, dan cantik..
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Wanita yang baik itu seperti apa?

pengertian lah. udah cukup buat gw
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Wanita yang baik itu seperti apa?

Bringas Itu Baik Lho... Kreativ Khan
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Wanita yang baik itu seperti apa?

Sepertttiiiii.....sepeerttiiiiiii..... AKU kayaknya yahhh??!!

indonoodle
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Wanita yang baik itu seperti apa?

Hmm.. Menurut q c, yang peduli akan diri, dan lingkungannya.. (ini juga berlaku untuk para pria lho..!!!)
Soalnya masih buanyak orang" yang hanya peduli pada salah satu dari hal di atas..
Intinya, yang peduli deh..!!!!
Yukari-san
National Level

Post: 668
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Wanita yang baik itu seperti apa?

Berusaha untuk bisa menjadi istri, Ibu, kawan dan lawan.......???? buat sang pasangan.
CinQy
City Level

Post: 247
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Wanita yang baik itu seperti apa?

Yang bisa mengerti gue lah...
Tapi juga jangan terlalu sabar
Kalau terlalu nerima, gue enggak bisa bedain dia cewek gua apa pembantu...
satyanagarabhakti
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Wanita yang baik itu seperti apa?

perilaju yang baik dan selalu beribadah kpd allah, alim
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
mobil pertama seperti apa? Adamsuhada Mobil 6
Cowok seperti apa yang kalian gak suka??? indonesiaindonesia Cinta & Romantis 23
Pria yang baik itu seperti apa? Megha Cinta & Romantis 75
Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja allsaintus Cinta & Romantis 9
Seperti apa Adam Aan Kristen Protestan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.