[Official] Dragon Ball Online

wavegamejkt

New member
Bagi para penggemar Dragon Ball, anime karangan Akira Toriyama ini menjadi serial yang selalu ada dihati. Dimulai dari serial Dragon Ball, Dragon Ball Z, hingga Dragon Ball serial GT tak pernah membuat bosan para penggemar. Bahkan kelanjutan serial berikutnya selalu dinanti-nantikan.

Selain anime dan manga, game dengan tema Dragon Ball pun rupanya begitu diminati oleh para penggemarnya. Berita menggembirakan datang dari salah satu publisher game besar di Indonesia, WaveGame, yang rencananya akan merilis game dengan tema tersebut. Dragon Ball Online, game yang mengangkat Dragon Ball ini sepertinya akan menjadi obat kerinduan para penggemar Dragon Ball serial lama.



[align=center]Dragon Ball Z Online[/align]

[align=center]
DBZOnline_zpse6f1d8b3.png
[/align]

Dengan genre MMORPG, game berbasis web ini mempunyai motto ?Legendary Anime MMORPG Online?. Dalam game ini, kalian akan dibawa untuk merasakan petualangan bersama Goku dan kawan-kawan dalam mengumpulkan 7 buah bola naga yang diyakini dapat mengabulkan semua keinginan.

Class
Dalam Game Dragon Ball Online ini kalian bisa menikmati game nya dengan pilihan 2 karakter yang disediakan, yaitu:

1. Gladiator
Gladiator_zps7a55e0b4.jpg


Gladiator adalah karakter yang unggul untuk bertarung dalam jarak dekat. Mereka juga memiliki kemampuan bertahan yang baik terhadap serangan musuh.

2. Energy Master
EnergyMaster_zpsdef93671.jpg


Berkebalikan dengan kelompok Gladiator, mereka adalah karakter yang unggul dalam bertarung jalak jauh. Mereka lah kelompok yang ditakdirkan untuk melindungi Dragon Ball dari musuh.

Arena
Arena adalah tempat terbaik untuk para PK player menunjukan kekuatan sesungguhnya hingga dapat membuktikan bahwa dirinya adalah yang terkuat.
Arena_zps0344c6f0.jpg


Universe Boss
Menghadapi kemarahan Brolly bukanlah hal yang mudah. Untuk itu dibutuhkan kerja sama dan kekuatan dari semua Fighter yang ada. Tak perlu kuatir, karena disini menang atau kalah masing-masing tetap akan mendapatkan reward.
UniverseBoss_zps36997a55.jpg


Experience
Salah satu keuntungan lain bagi player Dragon Ball Online adalah player tidak selamanya harus online. Karena meski dalam keadaan offline pun, player tetap bisa mendapatkan Experience. Wow!
Experience_zps357a8e5e.jpg


Home System
Layaknya sebuah rumah yang berfungsi untuk dapat memberikan kenyamanan dan tenaga pada penghuninya, maka Home System di dalam Dragon Ball Online pun dapat memberikan Material, Gold, Zeni, Knowledge kepada player. Bahkan level companion player pun dapat meningkat tanpa harus melalui sistem leveling di instance map.
HomeSystem_zps69079dd5.jpg


Selain fitur-fitur diatas, masih ada banyak lagi fitur lainnya dan masih akan terus bertambah seiring dengan update patch gamenya loh.

Sudah penasaran dan tidak sabar untuk merasakan pengalaman menjadi seorang saiyan? Tenang saja, karena game ini dirilis pada bulan Maret oleh WaveGame. Persiapkan dirimu mulai dari sekarang untuk bergabung dalam pencarian 7 buah bola naga bersama Goku dan kawan-kawan! Jangan lewatkan juga event-event seru dari Dragon Ball Online.

Official Website : http://dragonball.wavegame.net/
Official FansPage : https://www.facebook.com/DBZ.wg
Official Forum : http://forum.wavegame.net/forumdisplay.php/349-Dragon-Ball-Z
 
Back
Top