Sophia Latjuba Membantah Gosip Putus Dari Ariel Noah

Status
Not open for further replies.

majalahberita855

New member
Sophia_Latjuba_Gosip_Putus_dari_Ariel_NOAH.jpg


SUMBER : Sophia Latjuba Membantah Gosip Putus Dari Ariel Noah, karena tersiar kabar keretakan kedua pasangan tersebut yang sudah jarang terlihat bersamaan. akibat dari hal tersebut publik mulai mempertanyakan hubungan antara Sophia Latjuba dengan Ariel Noah tentang hubungan Asmara mereka. Bahkan sempat terhembus Gosip bahwa keduanya sudah tidak menjalin hubungan lagi.

Seperti diketahui oleh majalahberita855.com pada Kamis (9/7), Sophia Latjuba sepertinya menjawab tudingan atas apa yang publik beritakan mengenai status hubungan mereka dengan mengunggah Foto Ariel Noah di akun Instagram miliknya @sophia_Latjuba, namun ketika di konfirmasi Sophia tidak mau menjawab.

Sebelumnya pada hari Rabu (8/7), Sophia Latjuba ketika dijumpai di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat telah mengklarifikasi soal hubungan nya dengan Ariel Noah bahwa tidak ada keretakan diantara hubungan mereka. " Itu Kata Siapa ? ", ujar Sophia.

Wanita yang sempat menggunakan nama Sophia Mueller ini justru membalikan pertanyaan dari wartawan yang sedang meminta klarifikasinya, Dia menjawab bahwa suatu hubungan yang langgeng kan tidak harus selalu tampil bersama, apalagi kita berdua mempunyai kewajiban dan pekerjaan masing-masing yang harus diurus.

"Sekarang aku tanya kepada kalian mana yang sudah memiliki Suami atau Istri ? Dimana pasangan anda kok enggak dibawah ? Alasannya pasti lagi bekerja kan ?." Ujar mantan istri dari Indra Lesmana ini kepada wartawan.

Di akhir wawancara, Ibu dari penyanyi Eva Celia ini juga tetap menolak atau membenarkan bahwa ada keretakan hubungan asmara nya dengan Ariel Noah. Seperti diketahui bahwa kedekatan nya dengan Ariel terkuak pada tahun 2013 silam lalu. jadi untuk masalah ini " Aku no comment deh", tutup Sophia Latjuba.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top