Pasangan Yang Membuktikan Cinta Sejati Selama 75 Tahun Hingga Meninggal Bersama

majalahberita855

New member
pasangan_sejati.jpg


SUMBER : Pasangan Yang Membuktikan Cinta Sejati Selama 75 Tahun Hingga Meninggal Bersama - Kesempatan kali ini kita akan menceritakan pasangan yang telah menikah selama 75 Tahun yakni Alexander dan Jeanette Toczko. yang dimana dalam keinginan terakhir mereka berdua meninggalkan dunia ini dalam pelukan masing-masing.

Mungkin Kisah mereka berdua akan mengingatkan kita pada sebuah film yang hampir sama dengan kejadiaan mereka dalam sebuah adegan difilm The Notebook yang diperankan oleh Ryan Gosling dan Rachel Mc.Adams. Wanita yang telah berusia 96 tahun ini meninggal sambil menggengam tangan suaminya yang telah berusia 95 tahun. Ia menyusul suaminya kurang dari 24 jam setelah Alexander meninggal. Pasangan yang berasal dari San Diego, California, AS ini pertama kali berkenalan di usia delapan tahun dan mereka kemudia mulai melanjutkan asmara mereka hingga mereka berdua menikah pada tahun 1940, dan selama pernikahan mereka selama 75 tahun mereka telah dianugerahi lima orang anak dan 10 orang cucu.

Beberapa minggu sebelum mereka berdua bepergian bersama, Kesehatan Alexander memang sudah kurang begitu baik akibat pinggulnya patah, tidak lama kemudian Istrinya Jeanette pun kesehatan nya kurang baik, sampai hingga waktunya mereka berbaring bersama dalam tempat tidur yang sama hingga hari-hari terakhir mereka meninggal bersama dalam pelukan masing-masing.

Alexander yang merupakan mantan dari veteran perang menghembuskan nafas terakhirnya pertama dolo, tidak lama kemudian anaknya memberitahukan ibunya Jeanette bahwa Ayah mereka atau kekasih hati Ibunya telah menutupkan mata selama-lamanya. Jeanette pun memeluknya dan mengatakan sesuatu:

"Lihatlah, Ini yang kamu inginkan. Kau meninggal dalam pelukanku dan aku sangat begitu mencintaimu. Aku sangat begitu mencintaimu. Tunggulah Aku, Aku akan segera menyusulmu."

Memang benar tidak lama berselang, Sang Ibu Jeanette pun ikut menyusul Suami tercintanya dan meninggalkan anak-anaknya dan cucu nya mereka untuk berjumpa dengan Suaminya dikehidupan baru yang kekal dan melanjutkan cinta abadi mereka di dunia baru.

Bahkan Para perawat yang melihat mereka berdua mengungkapkan bahwa ini merupakan momen yang sangat istimewa dan sangat begitu mengharukan, Ini merupakan salah satu hal yang paling luar biasa yang kami saksikan.

Akhir kata apakah anda seperti mereka yang memiliki Cinta Sejati yang begitu luar biasa hingga akhir hidup mereka tetap bersama-sama. Terimakasih buat pembaca setia kami di majalahberita855.com yang tetap mengikuti artikel-artikel kami setiap harinya.
 
Back
Top