Hollywood Akt: Carrie Underwood

Megha

New member
Hayo tebak siapa cewek ini? Hmm.... kalo Aden pecinta American idol pastinya tau siapa Dara Cantik ini..



Nah, siapa juga langganan juara diAmerican Music Award? YupZ bener banget, dialah jebolan dari American Idol Alian Carrie Underwood!

Taun lalu aja dia udah berhasil nyabet dua penghargaan yang sama. Eh, di American music Award 2007 yang belom lama digelar di LA. Gebetan Chase Crawford ini lagi-lagi berjaya dengan nyabet kategori Favorite Country Female Artist, Favorite Country Album, dan Artis of The Year (T-Mobile Text-in Award). Yup Bareng Daughty penyanyi Country satu ini berhasil mengalahkan bintang besar Justin Timberlake, Rihana, dan Linkin Park, sedangkan yang nyabet? Pendatang baru... Keren!!!
2good.gif


 
Bls: Hollywood Akt: Carrie Underwood

carrie%20underwood.jpg


Carrie Underwood Dinobatkan sebagai Penghibur 2010 pada Academy of Country Music
LAS VEGAS - Ketika kali pertama mencoba peruntungan di ajang American Idol, Carrie Underwood tak pernah menyangka bahwa pencapaiannya di dunia musik bakal sejauh ini. Sekarang hidup Underwood bak kisah dongeng gadis bukan apa-apa yang kemudian meraih segalanya.

Pada perhelatan Academy of Country Music (ACM) Awards Ke-45 pada Minggu (18/4), pemenang Idol musim keempat itu dinobatkan sebagai penghibur tahun ini. Kemenangan tersebut mengantarkan Underwood sebagai pencetak rekor. Sebab, dia menjadi perempuan pertama yang dua kali meraih penghargaan di acara bergengsi para insan musik country itu.

"Saat masih mengikuti American Idol, harapan saya hanya terus bisa bertahan di pekan depannya," ucapnya setelah menerima penghargaan di acara yang berlangsung di Las Vegas itu. "Jadi, sunguh-sungguh saya tak pernah menyangka bisa mendapatkan semuanya ini," imbuh dia.

Keberhasilan itu menambah perolehan sukses Underwood. Sebelumnya, dia mendapat kabar bahwa single dari album terbarunya, Play On, kembali berada di posisi puncak setelah 12 pekan. Dalam kehidupan pribadi, Underwood juga tengah bahagia. Dalam waktu yang masih dirahasiakan, perempuan kelahiran 10 Maret 1983 itu bakal menikah dengan tunangannya, pemain NHL Mike Fisher.

Pada perhelatan Minggu malam itu, pemenang terbesar sebenarnya adalah Lady Antebellum. Dia pulang dengan membawa lima trofi. Miranda Lambert juga sukses memperoleh tiga penghargaan.

Tapi, dikutip dari Associated Press, Underwood-lah yang menjadi bintang acara tersebut. Sebab, dia menang di kategori pilihan fans. Pesaingnya sangat berat. Yang masuk di kategori itu bersama Underwood adalah Taylor Swift, Kenny Chesney, The Zac Brown Brand, Toby Keith, Brad Paisley, George Strait, dan Keith Urban. Selain entertainer of the year, Underwood meraih penghargaan kategori vokalis perempuan terbaik dan pendatang baru terbaik.
 
Back
Top