Download Majalah Sugesti Edisi 1 GRATIS !!!

kekuatansugesti

New member
Majalah Kekuatan Sugesti bulan Maret 2014 ini berisi artikel yang menarik tentang bagaimana cara mengubah kelemahan diri menjadi kekuatan. Artikel in ditulis karena banyak orang sering memilih untuk melihat kelemahan dirinya daripada mencari kekuatan diri akibatnya malah menjadi pribadi yang lemah, pribadi yang minder dan akhirnya yang ada hanyalah ketakutan. Karena itu dalam majalan edisi ini diulas tuntas tentang kekuatan diri, juga ada artikel menarik tentang pengendalian emosi dengan cara yang sederhana dan praktis.

majalah-kekuatan-sugesti-maret-2014.jpg


Bagi anda yang penasaran tentang perbedaan Hipnotis, Hipnosis dan Gendam dapat membaca penjelasannya di kolom Hipnosis. Dalam setiap edisinya, Majalah Kekuatan Sugesti juga membuat sebuah kisah inspirasi yang diambil dari kehidupan binatang, anda dapat membacanya di kolom metaphor. Di Edisi ini, dikisahkan tentang seekor anak singat yang ada di tengah-tengah kumpulan kambing.

Banyak artikel menarik penuh sugesti positif dan membangun di Edisi Majalah Kekuatan Sugesti ini. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan maret 2014, silahkan klik disini
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 2 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan April 2014 ini berisi artikel yang menarik tentang bagaimana cara mengubah cara berpikir dan cara membuat keajaiban. Pada edisi ini redaksi majalah kekuatan sugesti ingin menyadarkan para pembacanya bahwa hidup seseorang sebenarnya sudah sesuai dengan keinginannya, sudah sesuai dengan program dalam PIKIRAN orang sendiri. Banyak orang tidak menyadari hal ini, sehingga pada edisi kali ini, majala Kekuatan Sugesti mengambil artikel yang di tulis oleh Bapak Firman Pratama tentang cara mengubah cara berpikir dan kenapa sangat perlu melakukannya.

Keajaiban dalam hidup sebenarnya ada rumusnya, ada logikanya. Kalau banyak orang, motivator mengatakan tidak ada logika maka tentu salah. Bagaimana mau dilakukan jika tidak ada logikanya, jika tidak ada rumusnya, ada sebuah artikel yang berjudul “2 Kunci Memunculkan Keajaiban Hidup” yang ada di edisi bulan April 2014 ini.

Ada sebuah artikel yang menarik dalam edisi ini yaitu cara “menembak” pasangan yang diinginkan dengan alpha telepati, ini bisa menjadi jawaban atau solusi bagi anda yang masih takut-takut menyatakan cinta kepada “target” , nah anda bisa membacanya di edisi kali ini.

Banyak artikel menarik penuh sugesti positif dan membangun di Edisi Majalah Kekuatan Sugesti ini. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan April 2014, silahkan klik disini

majalah-kekuatan-sugesti-april01.jpg
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 3 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Mei 2014 ini berisi artikel yang menarik tentang bagaimana cara melupakan masa lalu, masa lalu ada yang baik dan menyenangkan, tetapi banyak juga yang memiliki masa lalu dengan situasi yang menyedihkan, situasi yang negatif dan kurang mengenakkan. Apalagi jika masa lalu itu berkaitan dengan kisah cinta, benar kan? dalam kolom Hipnoterapi di edisi Majalah Kekuatan Sugesti bulan Mei 2014 ini redaksi membagikan “3 Langkah untuk melupakan masa lalu”, kalau anda mau menerapkan 3 langkah yang dibuat oleh Bapak Firman Pratama berdasar pengalaman beliau di rumah konseling kepada banyak kliennya, maka pasti anda bisa terlepas dari bayang-bayang masa lalu.

Urusan cinta memang menarik untuk terus dibahas, apalagi bagi mereka yang masih belum menemukan cintanya dan jodohnya, sebenarnya menarik jodoh itu mudah jika anda sudah memahami “teknik” nya, Anda dapat membaca artikel “menarik jodoh dengan kekuatan pikiran” di edisi kali ini. Menarik kan?

Bagi anda yang masih takut dengan “ilmu hipnotis”, anda perlu dan wajib mendownload edisi kali ini, sebab redaksi angkat tulisan Bapak Firman Pratama tentang “7 Kesalahan Persepsi tentang Hipnotis”.

Banyak artikel menarik lainnya dan mencerahkan bagi anda di Edisi Majalah Kekuatan Sugesti ini. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Mei 2014, silahkan klik disini

majalah-kekuatan-sugesti-mei1.jpg
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 4 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Juni 2014 kali ini memberikan cara kepada anda untuk mempengaruhi anak-anak anda, tulisan yang berjudul “3 Tips Mempengaruhi Anak” ini dibuat oleh Bapak Firman Pratama berdasar banyak orang tua yang mengeluhkan tentang anak-anak yang susah diatur, menjadi orang tua memang butuh ilmu yang benar agar bisa membimbing anak-anak kita menjadi pribadi yang lebih baik dari orangtuanya. Kalau anda sebagai orang tua butuh ilmu yang tepat untuk mempengaruhi anak-anak anda, untuk membentuk pribadi putra-putri anda maka silahkan download majalah Kekuatan Sugesti edisi ini.

Pada kolom Hipnosis kali ini, redaksi memuat tulisan Bapak Firman Pratama yang menjelaskan bahwa “Hipnosis tidak selalu tertidur”, karena banyak praktisi hipnosis, bahkan trainer hipnosis yang masih sangat sempit pemahamannya tentang hipnosis. Sebagai Pakar Pikiran, maka sangat perlu Bapak Firman Pratama menjelaskan apa sebenarnya Hipnosis itu agar masyarakat paham sepaham-pahamnya.

Kalau cinta ditolak maka dukun bertindak, slogan ini yang banyak dimasyarakat. Tetapi, dengan teknik fenomenal yang dibuat oleh Bapak Firman Pratama, yaitu Alpha telepati, maka sekarang boleh anda ganti slogan tadi dengan “cinta ditolak alpha telepati bekerja”

Banyak artikel menarik penuh sugesti positif dan membangun di Edisi Majalah Kekuatan Sugesti ini. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Juni 2014, silahkan klik disini

kekuatan-sugesti-juni01.jpg
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 5 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Agustus 2014 ini ada sebuah artikel yang mencoba mencerahkan yaitu “Benarkah Pendulum Menentukan Nasib Manusia”, anda tahu pendulum? yang sering digunakan oleh para spiritual bahkan praktisi hipnosis/hipnoterapi. Karena bisa bergerak maka seringkali pendulum dianggap bisa menentukan nasib manusia, bahkan ada yang menjualnya dengan harga sangat mahal. Karena pendulum dianggap bisa bergerak sendiri dan merupakan jawaban dari pertanyaan manusia. Apakah iya seperti itu? anda bisa menemukan jawabannya di Majalah Kekuatan Sugesti di edisi kali ini.

Pendulum atau benda yang lainnya adalah benda mati jadi tidak ada kekuatan, yang kuat adalah manusianya. Tapi terkadang manusia mencari kekuatan lain diluar dirinya, sehingga muncullah istilah Jimat. Pada edisi bulan ini, redaksi memuat tulisan dari Bapak Firman Pratama tentang pengalaman beliau ketika ada peserta kelas Alpha Mind Control yang membawa jimat. Baca tulisan beliau berjudul “Seperti katak dalam tempurung,terjebak dalam kekuatan Jimat”.

Banyak artikel menarik penuh sugesti positif dan membangun di Edisi Majalah Kekuatan Sugesti ini. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Agustus maret 2014, silahkan klik disini

kekuatan_sugesti_agustus01.jpg
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 6 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Nopember 2014 ini berisi artikel yang mungkin banyak orang cari termasuk anda, judulnya adalah “Tiga Rahasia Memperbesar dan Memperlancar Aliran Rejeki”, menarik kan? Tulisan ini memberi pemahaman kepada anda dan pembaca lainnya bahwa rejeki adalah hasil dari PIKIRAN kita, ketika anda mengeluh rejekinya kurang maka sebenarnya salah, sebab kurang atau banyaknya rejeki adalah atas permintaan kita sendiri. Nah, di artikel ini dibahas tentang cara untuk memperbesar dan memperlancar rejeki anda, silahkana anda download Majalah Kekuatan Sugesti edisi bulan ini, anda terapkan langkah-langkahnya maka anda bisa lihat nanti aliran rejeki anda lebih baik.

Di kolom Hipnoterapi, redaksi kali ini memberikan alasan kenapa orang butuh Hipnoterapi, kalau anda belum bisa mengenali,mengontrol dan memaksimalkan PIKIRAN anda sendiri maka anda masih butuh Hipnoterapi, tetapi kalau anda bisa memahami PIKIRAN anda sendiri maka anda sudah bisa melakukan “hipnoterapi” secara mandiri. Karena itulah Bapak Firman Pratama membuat Alpha Mind Control (AMC) sebagai satu-satunya metode untuk mengenali,mengontrol dan memaksimalkan PIKIRAN

Banyak artikel bermanfaat dan wajib anda baca di Edisi Majalah Kekuatan Sugesti ini. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Nopember 2014, silahkan klik disini

majalah-sugesti-nopember01.jpg
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 7 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Desember 2014 memberikan banyak artikel untuk menyambut suasana Tahun baru, juga artikel untuk melakukan instropeksi diri. Pergantian tahun memang merupakan sebuah momen yang tepat untuk melihat berbagai impian yang sudah terjadi, yang belum terjadi. Juga momen yang tepat untuk membuat sebuah impian baru, atau membuat sebuah resolusi. Ada artikel berjudul “5 Langkah untuk Menyambut Pergantian Tahun”, yang wajib anda baca dan anda terapkan dalam hidup anda.

Alpha Telepati, bukan hanya untuk menarik pasangan, atau mencari pasangan lho. Tetapi juga bisa untuk meminta maaf kepada orang lain, asik kan? kalau anda merasa punya salah dengan orang tetapi ada rasa malu atau gengsi untuk bertemu, maka anda bisa meminta maaf dengan alpha telepati. Anda bisa membaca artikelnya di kolom Alpha Telepati.

Tahun yang baru harus disiapkan dengan ilmu yang baru, Majalah Kekuatan Sugesti edisi akhir tahun ini, sangat perlu anda download, anda baca dan anda bagikan kepada orang-orang dekat anda. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Desember 2014, silahkan klik disini

kekuatan-sugesti-desember01.jpg
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 8 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Januari 2015 membawa anda ke suasana baru di Tahun yang baru, berisi artikel untuk membuat anda percaya diri dan anda paham tentang apa itu Hipnotis dan Alpha Telepati. Ada artikel yang berjudul “Percaya diri Sepenuhnya”, artikel ini berisi langkah-langkah praktis untuk membuat anda percaya diri. Percaya diri artinya anda sepenuhnya percaya kepada kekuatan diri, percaya kalau diri anda sama dengan orang lain, percaya kalau anda bisa melakukan apapun yang anda mau. Percaya diri muncul ketika anda mengenali diri lebih dalam, mengenali dan menyadari bahwa diri anda sudah Tuhan ciptakan dengan sebaik-baik penciptaan.

Di tahun yang baru harus kita mulai dengan lembaran baru, anda yang sedang patah hati maka seharusnya untuk segera “move on” di tahun yang baru ini, ada artikel menarik di kolom Hipnoterapi pada edisi Kekuatan Sugesti bulan ini, “Move On dari Mantan Kekasih”, langkah yang menarik dan mudah untuk anda terapkan. Semoga anda segera bisa membuka lembaran baru dari mantan anda dan mulai menarik cinta dengan teknik Alpha telepati, seru kan?

Banyak artikel penuh ilmu untuk membuka lembaran baru di tahun baru di Edisi Majalah Kekuatan Sugesti ini. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Januari 2015, silahkan klik disini

kekuatan-sugesti-januari-201501.jpg
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 9 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Februari 2015 berusaha memberikan kesadaran kepada anda semua untuk melihat segala sesuatu dengan dua mata, artinya melihat segala sesuatu jangan hanya dari satu mata, alias dari satu sisi saja, sebab berbahaya karena melihatnya tidak utuh. Artikel yang berjudul “Hindari Melihat dengan Satu Mata tapi Melihatlah dengan Dua Mata” memberikan penyadaran kepada kita semua bahwa banyak orang diluar sana yang memaksa kita untuk melihat sesuatu hanya dari satu mata saja. Melihat dengan dua mata dibutuhkan banyak referensi sehingga tidak mudah ditipu. Melihat lebih cerdas, itulah pesan yang ingin Bapak Firman Pratama sampaikan melalui edisi Majalah Kekuatan Sugesti edisi kali ini.

Banyaknya sugesti di sekitar kita membuat kita harus cerdas memilih, sugesti yang mana yang mau kita terima, artikel di majalah Kekuatan Sugesti ini ada yang berjudul “selamat datang di dunia penuh sugesti”. Banyak artikel lain seperti “5 langkah membuat anak rajin belajar” , lalu “kunci terkabulnya doa” juga terdapat di majalah Kekuatan Sugesti edisi ini. Banyak lagi artikel yang mencerdaskan dan wajib anda baca dalam majalah Kekuatan Sugesti di bulan Februari 2015 ini.

Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Februari 2015, silahkan klik disini

kekuatan-sugesti-februari01.jpg
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 10 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Maret 2015 hadir kembali untuk menemani hari-hari anda, menjelang pelaksanaan Ujian nasional maka redaksi mengangkat tulisan dari Bapak Firman Pratama tentang Ujuan Nasional yang berjudul “Terapi Pikiran menghadapi Ujian Nasional”. Ujian menjadi sebuah kata yang menakutkan bagi para siswa, dan rasa takut ini membuat pikiran tidak bekerja,yang seharusnya bisa menjawab malah jadi blank karena rasa takut ini. Karena itulah perlu terapi pikiran agar bisa mengendalikan rasa takut itu. Dalam edisi kali ini, redaksi berusaha menyadarkan para pembaca bahwa Hidup kita sebenarnya sudah sesuai dengan yang kita inginkan.

Kesadaran bahwa hidup sudah sesuai keinginan membuat kita sangat damai dan nyaman menjalani hidup ini, dan menjadi optimis menjalani hidup. Anda dapat membaca artikel tentang ini di kolom redaksi. Dalam kolom Hipnosis, redaksi memberikan sebuah artikel yang menjelaskan bahwa semua orang itu bisa dihipnosis, tidak ada kebal hipnosis. Karena banyak orang menganggap dirinya bisa kebal hipnosis, padahal sebenarnya tidak. Nah, anda bisa membaca penjelasannya di Majalah Kekuatan Sugesti Edisi kali ini.

Banyak artikel lain tentang perkembangan kamera, juga kisah inspirasi dari Blaise Pascal yang layak kita pelajari. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Maret 2015, silahkan klik disini

kekuatan-sugesti-maret-201501.jpg
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 11 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan April 2015 hadir kembali untuk menemani hari-hari anda, banyaknya dan maraknya fenomena pengisian ilmu, transfer energi maupun hal-hal mistis yang katanya menjanjikan kesaktian membuat redaksi majalah kekuatan sugesti menyajikan banyak artikel yang berkaitan tentang kekuatan diri, di kolom kekuatan diri diangkat artikel tentang apa makna kesaktian sebenarnya dan apa yang sebenarnya dikatakan dengan transfer ilmu itu. Memang hal seperti ini sudah menjadi bagian lama dari masyarakat kita, tetapi kalau itu membuat masyarakat semakin terbelakang, kenapa tidak kita rubah.

Begitu juga dengan fenomena kesurupan, selama ini dianggap ada makhluk lain yang merasuk atau masuk ke dalam diri orang yang kesurupan, padahal itu adalah fenomena psikologis saja, anda bisa membaca di kolom hipnoterapi bagaimana caranya mengatasi kesurupan dengan benar dan tepat, teknik ini dibuat oleh bapak Firman Pratama berdasarkan pengalaman beliau menangani klien. Jadi, anda bisa mencoba teknik di majalah ini untuk mengatasi kesurupan, sehingga anda sadar dan percaya bahwa kesurupan bukan karena ada yang masuk tapi murni akibat kondisi psikilogis.

Banyak artikel lain tentang perkembangan mobil, juga kisah inspirasi dari Patih Gajah Mada yang layak kita pelajari. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan April 2015, silahkan klik disini

cover-sugesti-april-20151.jpg
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 12 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Mei 2015 hadir kembali untuk menemani hari-hari anda, masih banyaknya jimat yang membuat masyarakat tidak mengenai dirinya membuat redaksi kali ini mengangkat artikel kekuatan diri tentang JIMAT. Memang hal seperti ini sudah menjadi bagian lama dari masyarakat kita, tetapi kalau itu membuat masyarakat semakin terbelakang, kenapa tidak kita rubah. Padahal ada kekuatan sejati didalam diri kita yang justru diabaikan.

Hipnosis dan Gendam, dua kata ini sering dianggap sesuatu yang berbeda, hipnosis sering dianggap menggunakan metode ilmiah, sedangkan gendam dianggap menggunakan metode mistis. Padahal keduanya itu sama, dalam kolom hipnosis kali ini, redaksi mencoba menjelaskan ke anda tentang apa sebenarnya hipnosis dan gendam. Anda pasti sepakat bahwa hipnosis dan gendam itu kedua hal yang sama setelah membaca artikel ini.

Banyak artikel lain tentang perkembangan televisi, juga kisah pahlawan dari Ki Hajar Dewantara yang layak kita pelajari. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Mei 2015, silahkan klik disini

kekuatan-sugesti-mei-2015.jpg
 
Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 13 GRATIS!!!

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Juni 2015 hadir kembali untuk menemani hari-hari anda, bulan ini bagi umat Islam adalah masuk ke Bulan Ramadhan, bulan dimana umat Islam diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa. Karena itu Majalah Kekuatan Sugesti kali ini mengangkat tema Ramadhan, banyak artikel mulai dari pengantar redaksi yang berhubungan dengan Bulan Ramadhan.

Di kolom Hipnosis, akan dijelaskan bagaimana caranya agar seseorang mudah anda hipnotis, karena proses hipnotis sebenarnya adalah kemauan orang itu sendiri. Selama ini pemahaman hipnotis dimasyarakat seolah-olah ajaib, padahal itu semua karena kemauan orangnya sendiri. Oh ya, di kolom alpha telepati kali ini, redaksi menjelaskan bagaimana alpha telepati bisa digunakan untuk mengendalikan pasangan sehingga selalu suka kepada anda.

Banyak artikel lain tentang perkembangan teknologi susu UHT, juga kisah inspirasi tokok KH.Wahid Hasyim yang perlu kita ambil teladannya. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Juni 2015, silahkan klik disini

cover.jpg
 
Re: Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 13 GRATIS!!!

souljah. gravitasi!
dengerin kapanpun dimanapun .. lama2 bisa terbang ke langit tingkat 1001.
 
Back
Top