Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?

Tubuh wanita bisa menyihir seorang pria sampai terbawa mimpi. Nah, karena itu, jika Anda seorang wanita, Anda wajib tahu bagian-bagian tubuh manakah yang biasanya bisa membuat pria tergoda? Sudahkah Anda merawatnya dengan baik?

Bagian tubuh wanita yang menarik
1. Tubuh yang mulus
Kebanyakan pria suka dengan kulit mulus wanita. Kulit mulus, bersih bisa membangkitkan gairah pria. Sudahkah Anda merawat kulit Anda? Kalau belum, lakukan sekarang. Wajah cantik tidak akan menarik jika kulitnya kusam alias tidak mulus.

2. Payudara padat berisi
Pria senang dengan payudara padat berisi karena akan membangkitkan gairah mereka saat disentuh. Peliharalah payudara Anda agar tetap padat berisi dengan teratur. Namun bagi Anda yang tidak punya payudara padat, jangan sedih dulu karena puting payudara Anda juga bagian penting untuk menggoda pria.

3. Pinggang ramping
Pinggang yang ramping bisa menggoda pria karena akan terlihat seksi. Jika Anda belum memilikinya, Anda bisa memulainya dari sekarang untuk melakukan diet.Tidak perlu terburu-buru, tapi lakukan dengan aturan. Jangan sampai melakukan diet sembarangan.

4. Bibir sensual
Pria umumnya suka bibir yang penuh karena makin menggigit jika dicium. Jika Anda tidak memilki bibir yang penuh dan sensual, Anda bisa membuatnya dengan bantuan lipstik. Pertebal lipstik Anda agar terlihat sensual dan menggoda.

5. Pantat bulat
Beruntunglah Anda yang memiliki pantat bulat, karena pria sangat menyukai bentuk pantat seperti ini. Bagi yang tidak memiliki, jangan bersedih karena Anda bisa menarik perhatian pria dengan pantat mulus Anda. Lakukan perawatan khusus pada pantat Anda agar terkesan mulus dan menggoda saat disentuh.

6. Rambut panjang
Kebanyakan pria lebih menyukai wanita berambut panjang. Sebab mereka menganggap rambut panjang akan terkesan seksi bila di tempat tidur.

7. Perut ramping
Bagian perut juga harus dijaga karena kebanyakan pria sangat menyukai perut ramping wanita. Hindari makanan berlemak terlalu banyak agar perut Anda tidak gendut. (ai)
aimanis2004 aimanis2004 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?

Wow, ini berguna!! Thank's Den aimanis2004. Sayang sekali tubuhku belum 'jadi' yang baru aku miliki sekarang hanyalah kulit cerah mulus dan rambut panjang yang nyentrik. Hmm... jika pantat bulat aku ndak punya, tapi pantatku mulus.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

dolphin_tip:





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?

wew..
kalau wanita ada semua unsur yg disebutkan diats..
Perfect bgt tuh wanita...
-R-
-R- -R- is offline
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?

udah tubuhnya sempurna anak orang kaya.... wah bisa ditendang tuh yang ngedeketin......, pasti milih2 banget tuh cew...
m0k0_ginta
m0k0_ginta m0k0_ginta is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?

Yang psti seksi and bahenol n enak diliat.. , yang paling utama tuh boncengan jo........, boncengan hehehehe..............
dan Yang pasti kaga malu-maluin kalo dibawa keondangan
Bumisejagat
Bumisejagat Bumisejagat is offline
Village Level

Post: 92
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?

Kalo yang atu tuh, suka gak?? ;-)
banuanta
banuanta banuanta is offline
Village Level

Post: 94
 
Reputasi: 0

__________________
-----
Isi pulsa langsung dari HP sendiri, dapat bonus & daftar gratis
http://dynasisku.mfajri.net





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?

Weuh, laki mah emank kebanyakan milih...Huahauhuaha [meledek temen-temen disini] >
Gini ambil gampangnya :
Kebanyakan milih, kita suka dengan A, apakah A suka dengan kita?
WKwkwkkwkw, mendingan kyk gini :
Hayo siapa yang suka sama gue?

[Ngobral Diri/Jual Diri---> Laku apa gk yah?] :P
shylpid shylpid is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?

Kutip:
Oleh shylpid View Post
Weuh, laki mah emank kebanyakan milih...Huahauhuaha [meledek temen-temen disini] >
Gini ambil gampangnya :
Kebanyakan milih, kita suka dengan A, apakah A suka dengan kita?
WKwkwkkwkw, mendingan kyk gini :
Hayo siapa yang suka sama gue?

[Ngobral Diri/Jual Diri---> Laku apa gk yah?] :P

Kagaaaaak!!!! Canda... canda... gw mo kok!! :tongue:
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?

Jangan MBA yang satu ini tertarik bro.......
Bumisejagat
Bumisejagat Bumisejagat is offline
Village Level

Post: 92
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?

.............................................ehemm mmmmmmm
Bumisejagat
Bumisejagat Bumisejagat is offline
Village Level

Post: 92
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria nurcahyo Cinta & Romantis 21


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.