Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria?

aimanis2004

New member
Tubuh wanita bisa menyihir seorang pria sampai terbawa mimpi. Nah, karena itu, jika Anda seorang wanita, Anda wajib tahu bagian-bagian tubuh manakah yang biasanya bisa membuat pria tergoda? Sudahkah Anda merawatnya dengan baik?

Bagian tubuh wanita yang menarik
1. Tubuh yang mulus
Kebanyakan pria suka dengan kulit mulus wanita. Kulit mulus, bersih bisa membangkitkan gairah pria. Sudahkah Anda merawat kulit Anda? Kalau belum, lakukan sekarang. Wajah cantik tidak akan menarik jika kulitnya kusam alias tidak mulus.

2. Payudara padat berisi
Pria senang dengan payudara padat berisi karena akan membangkitkan gairah mereka saat disentuh. Peliharalah payudara Anda agar tetap padat berisi dengan teratur. Namun bagi Anda yang tidak punya payudara padat, jangan sedih dulu karena puting payudara Anda juga bagian penting untuk menggoda pria.

3. Pinggang ramping
Pinggang yang ramping bisa menggoda pria karena akan terlihat seksi. Jika Anda belum memilikinya, Anda bisa memulainya dari sekarang untuk melakukan diet.Tidak perlu terburu-buru, tapi lakukan dengan aturan. Jangan sampai melakukan diet sembarangan.

4. Bibir sensual
Pria umumnya suka bibir yang penuh karena makin menggigit jika dicium. Jika Anda tidak memilki bibir yang penuh dan sensual, Anda bisa membuatnya dengan bantuan lipstik. Pertebal lipstik Anda agar terlihat sensual dan menggoda.

5. Pantat bulat
Beruntunglah Anda yang memiliki pantat bulat, karena pria sangat menyukai bentuk pantat seperti ini. Bagi yang tidak memiliki, jangan bersedih karena Anda bisa menarik perhatian pria dengan pantat mulus Anda. Lakukan perawatan khusus pada pantat Anda agar terkesan mulus dan menggoda saat disentuh.

6. Rambut panjang
Kebanyakan pria lebih menyukai wanita berambut panjang. Sebab mereka menganggap rambut panjang akan terkesan seksi bila di tempat tidur.

7. Perut ramping
Bagian perut juga harus dijaga karena kebanyakan pria sangat menyukai perut ramping wanita. Hindari makanan berlemak terlalu banyak agar perut Anda tidak gendut. (ai)
 
Wow, ini berguna!! Thank's Den aimanis2004. Sayang sekali tubuhku belum 'jadi' yang baru aku miliki sekarang hanyalah kulit cerah mulus dan rambut panjang yang nyentrik. Hmm... jika pantat bulat aku ndak punya, tapi pantatku mulus.
 
wew..
kalau wanita ada semua unsur yg disebutkan diats..
Perfect bgt tuh wanita...
 
udah tubuhnya sempurna anak orang kaya.... wah bisa ditendang tuh yang ngedeketin......, pasti milih2 banget tuh cew... <3D
 
Yang psti seksi and bahenol n enak diliat..:D , yang paling utama tuh boncengan jo........, boncengan hehehehe..............
dan Yang pasti kaga malu-maluin kalo dibawa keondangan:D
 
Weuh, laki mah emank kebanyakan milih...Huahauhuaha [meledek temen-temen disini] >:)
Gini ambil gampangnya :
Kebanyakan milih, kita suka dengan A, apakah A suka dengan kita?
WKwkwkkwkw, mendingan kyk gini :
Hayo siapa yang suka sama gue?

[Ngobral Diri/Jual Diri---> Laku apa gk yah?] :p
 
Weuh, laki mah emank kebanyakan milih...Huahauhuaha [meledek temen-temen disini] >:)
Gini ambil gampangnya :
Kebanyakan milih, kita suka dengan A, apakah A suka dengan kita?
WKwkwkkwkw, mendingan kyk gini :
Hayo siapa yang suka sama gue?

[Ngobral Diri/Jual Diri---> Laku apa gk yah?] :p


Kagaaaaak!!!! :D Canda... canda... gw mo kok!! :tongue:
 
Kalau aku suka sekali bentuk kaki! mau pakai stocking ataupun tidak selama kakinya sexy..(deskripsi kaki sexy buat aku; jenjang dan bertungkai panjang, kulit kecoklatan (apalagi kalau memakai short skirt dan memakai high heel), kalau duduk menantang, dan kalau di pakein bikini (2 pieces lebih di sukai :)) mmmmmmmmmmm)
 
kok gw rada aneh ya seleranya,...gw ga terlalu suka ma yg ramping2 amat,...ga enak pas dipeluk hahahha...lebih oke klo lebih berisi,..chuby2 imoet,..hahahha
 
buat gw fisik tuh nmer 2 yang penting hati dia tulus sayang ma gw.
tapi klo ciri2 kayak yg di atas gw mau banget tuh.... tapi kira2 ada g ya cewe seperti dya mau ma gw?
 
benar kata zoids2101,ketulusan hati untuk menyayangi adalah utama..karna walau kita punya pasangan cantik ,tapi dia tidak sayang sama kita ga ada indahnyakan..?tapi..siapa juga yg nolak kalo ada cewek kayak gitu.
namun jika ada masalahnya cwek itu mau ga sama kita..ha..ha..ha..
belum2 ko dah mikir punya cwek cantik seperti itu..hi..hi..hi..
 
Back
Top