Musik Klasik Kontemporer

kugelschreiber

New member
Ada yang suka dengan Musik2 dari Zaman "Baroque, Klasik, Romantik, Ekspresionis, Impresionis, Kontemporer" baik itu dengerin, maen atau bahkan bikin dengan gaya2 tersebut diatas???????

:D
 
Ada yang suka Musik dari Zaman2 "Baroque, Klasik, Romantik, Ekspresionis, IMpresionis, Kontemporer" baik itu dengerin, maenin, atau bahkan bikin Musik dengan Styles diatas???

:D
 
MUSIK KLASIK GRATIS

Dari pengalaman saya mencintai Musik Klasik , ada yang gratis sbb :
1. Saya mengundang Anda semua untuk menikmati musik klasik secara GRATIS !!! di RRI PRO 1 FM 89MHz Semarang, setiap Senin malam, mulai jam 22.00 WIB. silakan Anda sampaikan sharing, usul dan kritik kepada no hp 085842725142 dan FB : Komunitas Musik Klasik.
2. Setiap tahun Erasmus Huis Belanda dan Yayasan Widya Mitra Semarang,
sedikitnya tiga kali menggelar recital atau konser Musik Klasik secara GRATIS !!! biasanya diadakan di AUDITORIUM RRI SEMARANG, Jl A Yani 144-146 Semarang. Seperti nanti bulan Juli, hari Rabu , tanggal 13, mulai jam 19.00 WIB, akan di pentaskan lagi “RECITAL PIANO MASATAKA GOTO” bersama Erasmus Huis Belanda dan Yayasan Widya Mitra Semarang di AUDITORIUM RRI SEMARANG. Untuk tiket, silakan kontak ke Yayasan Widya Mitra, Jl Singosari II / 14 Semarang.
BRAVO KLASSIK !!! VIVA LA CLASSICA !!!
(sidik, demak, jateng)
 
Back
Top