Waspada Kebiasaan Mencampurkan Susu Dengan Minuman Berenergi
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Umum] Waspada Kebiasaan Mencampurkan Susu Dengan Minuman Berenergi



SUMBER : Waspada Kebiasaan Mencampurkan Susu Dengan Minuman Berenergi - Salah satu kebiasaan kita adalah suka mencampurkan susu dengan minuman energi betul ? Konsumsi minuman berenergi tentunya sudah lama dikenal luas dan beredar luas diberbagai kota. serta yang mengkonsumsi juga banyak dilakukan berbagai kalangan, karena sebagian beranggapan mereka sangat terbantu dengan mengkonsumsi minuman berenergi ini, sebagian orang lainnya merasa ragu akan efek samping dari minuman berenergi ini.

Salah satu Tren terbaru yang sering dilakukan oleh berbagai kalangan adalah mencampurkan nya dengan minuman lain, pencampuran yang dilakukan dengan tambahan alkohol tentunya sudah sangat terkenal di luar negeri, namun hal ini tentu sangat berbahaya dan tidak menyehatkan. lantas bagaimana dengan pencampurannya dengan susu ?

" Minuman Energi" tentunya merupakan salah satu minuman yang didalamnya mengandung Kafein, Taurin, Vitamin, Suplemen Herbal, Gula, dan Pemanis buatan. minuman energi ini tentunya menjanjikan peningkatan energi, performa, stamina, dan konsentrasi kepada anda. Namun pernahkah anda tahu kandungan kafein dan gula yang tinggi tersebutlah yang memberikan efek-efek yang diharapkan pada tubuh anda tersebut.

Kafein pada umumnya dapat menyebabkan terlepasnya hormon yang memberikan kondisi "waspada" dan "terjaga", serta juga dapat mempengaruhi pusat kebahagiaan diotak kita. dari kafein inilah orang-orang yang mengkonsumsi nya menjadi segar, berstamina, dan terjaga. Namun apabila anda mengkonsumsinya secara berlebihan dapat menyebabkan efek samping yang tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan anda sendiri.

Lalu ketika kita mencampurkan minuman berenergi dengan Susu ? Apakah bisa menyehatkan ? Berikut penjelasan yang kami rangkum dari Klikdokter.

Apabila kita mencampurkan Minuman tersebut dengan Susu, tentunya ini akan meningkatkan jumlah kandungan gula yang kita konsumsi. Namun apabila bagi orang-orang yang asupan makanannya sedang menurun, tentu gula darahnya pasti rendah, tentu ini tidak membahayakan dirinya apabila menambah tambahan asupan kandungan gula yang tinggi kedalam tubuhnya.

Sebaliknya, Apa yang akan diakibatkan apabila kita sudah tau minuman energi itu sendiri sudah mengandung banyak gula, kemudian anda tambahkan efek kafein lagi yang meningkatkan gula darah kemudian Susu. berarti anda bisa menghitung berapa banyak kadar gula darah anda yang masuk kedalam tubuh anda.

Susu sendiri tentunya sudah terdapat kandungan protein dan lemak. Kandungan Protein dan Lemak ini sangat bermanfaat untuk menambah energi kita. Adapun jalur sehat untuk menambah stamina anda melalui susu adalah melalui jalur alamiah, yaitu lewat penyerapan sumber tenaga di usus dan menjadi sumber energi buat sel-sel tubuh kita, bukan melalui manipulasi hormon maupun sinyal saraf yang dikirim ke otak kita. jadi jelas kandungan susu aja sendiri tanpa dicampur dengan minuman berenergi sudah sangat cukup untuk menambah energi kita tanpa anda campurkan lagi dengan minuman lainnya.

Lebih lanjut lagi apakah anda tahu bahwa minuman berenergi yang dicampurkan dengan susu dapat menyebabkan perubahan yang terkandung dalam susu.

Susu yang anda campurkan dengan minuman energi ini dapat menyebabkan pemecahan dan terbentuknya endapan dibagian dasar gelas, kemungkinan ini terjadi akibat keasaman minuman tersebut. yang perlu anda khawatirkan adalah bila hal tersebut dapat menyebabkan rusaknya nutrisi dalam susu ataupun penyerapan kandungan susu didalam tubuh kita mengalami gangguan, berarti pencampuran tersebut tentu merugikan kita sendiri bukan ?. Oleh sebab itu walaupun minuman energi ini dijual secara bebas, bukan berarti kita semua boleh meminumnya tanpa kehati-hatian.

Bukan hanya dengan susu dengan campuran yang lainnya juga sangat tidak di anjurkan, sebab perbedaan kandungan didalam minuman energi bisa menyebabkan perubahan pada kondisi cairan yang kita tambahkan tersebut.

Akhir kata kami dari Majalahberita855.com, Semoga Artikel Kesehatan kali ini mengenai Waspada Kebiasaan Mencampurkan Susu dengan Minuman Energi bisa bermanfaat buat kita semua dan menambah wawasan kita semua bahaya dari mencampurkan minuman energi dengan minuman lainnya. Terimakasih.
majalahberita855
majalahberita855 majalahberita855 is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 6

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kunyah Permen Karet Setelah Konsumsi Minuman Berenergi Kalina Kesehatan 2
Dampak Negatif Minuman Berenergi askom Kesehatan 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.