CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
pasti ketemu lah...
sesungguhnya kita milik Allah... dan hanya kepada Allah kita 'kembali'
inna lillahi wa inna ilaihi raajiuun
bner kan?
misalnya kita kembali ke ortu, bertemu ortu engga?
belum tentu ketemu . ga semua orang yg bisa ketemu sama allah
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.081
 
Reputasi: 19

       





    #22   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Ya mati kalau mau ketemu allah
dery12345 dery12345 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






    #23   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Tingkatan terlalu tinggi untuk dikhayalkan. keberadaannya juga sulit diduga.
cptw semesta yg kita lihat dan rasa ternyata ada didalam perut beliau? gimana mau ngerti kayak apa bentuk tubuh,mukanya...
cxixixixi... ngayal boleh kok!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.834
 
Reputasi: 469






    #24   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

ketemu allah itu ga semudah kita nyari pakaian
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.081
 
Reputasi: 19






    #25   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

solat
Rito2 Rito2 is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






    #26   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh Rito2 View Post
solat
???
yakin pernah tah? kalo ntar solat ketemu tolong ikut nitip tanya bisa?
(andai aq ketemu beliau mau minta tulung dibeliin monas tak pasang depan rumah... cxixixixi, pengkhayal ditantang! trus besoknya lagi minta dibuatin karpet ajaib yg bisa membawa terbang kemana yg kumau.. pengen liat2 sorga sama neraka. ada gak herabal-ajaib disana mau tak bawa pulang dijual pasti luaris pollll)
maklum beliau super sakti+pemberi.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.834
 
Reputasi: 469






    #27   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ketemu allah itu ga semudah kita nyari pakaian
cari pakaian juga ga mudah den, buktinya tuh celana robek jessica ga ketemu-ketemu sampe sekarang



mau ketemu Allah ya harus Innalillahi dulu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.569
 
Reputasi: 1565






    #28   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

iyee harus innalillahi dlu dh baru ketemu allah bhahahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






    #29   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ketemu allah itu ga semudah kita nyari pakaian
dlm kalimat inna lillahi wa inna ilaihi raajiuun... ada kata "inna" (sesungguhnya..nun taukid) klo ga ada, hanya lillahi wa ilahi raajiun( hanya milik Allah,dan kepadanya kembali) tpi dgn kata tsb kurang mnguatkan... sudah jelas ada penegasan "sesungguhnya" kita kembali kepada Allah"
sudah tercantum kok dlm Al quran... knapa mragukannya....inna (nun taukid) merupakan kalimat penegasan dgn hukum bahasa arab... klo di dlm bhsa indonesia itu :seperti pengucapan secara lantang.... contoh bahasa arab = ukhruja"nna"yg artinya = KELUAR!!!!
klo ga ada nun taukid = ukhruj... artinnya= keluar
jdi lbih yakin yg mana? KELUAR!!! ato kluar?
ato lebih percayaan mana ? ada yg bilang= kebakaran kebakaran( suara lembut)
ato KEBAKARAN!!!! KEBAKARAN!!!! (SUARA LANTANG)
wallahu a'lamu bi sawaab... sebenernya blajar al quran ga bisa setengah2 juga sih hehe..
sma kya baca berita jgn setengah2...
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






    #30   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh spirit View Post
cari pakaian juga ga mudah den, buktinya tuh celana robek jessica ga ketemu-ketemu sampe sekarang



mau ketemu Allah ya harus Innalillahi dulu
orang meninggal juga sisip dikit blum bisa ketemu sama allah
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.081
 
Reputasi: 19

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 15
agungsuhada, Cyber404, daha, dery12345, Elin_A, gupy15, gustianalamsyah, kafiusup, n1ngs1h, Rito2, syahrezaa, Tonisanjaya, Tsanie, uzuirfan
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Makna Allah menjadikan manusia sebagai khalifah di muka bumi mozilla_solo1 Islam 0
Kewajiban Da'i Adalah Berdakwah Kepada Allah Walaupun Manusia Mencelanya. nurcahyo Islam 0
Bagaimana Allah Menyiksa Manusia Sedang Itu Sudah Ditentukan Allah nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.