CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #31   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
dlm kalimat inna lillahi wa inna ilaihi raajiuun... ada kata "inna" (sesungguhnya..nun taukid) klo ga ada, hanya lillahi wa ilahi raajiun( hanya milik Allah,dan kepadanya kembali) tpi dgn kata tsb kurang mnguatkan... sudah jelas ada penegasan "sesungguhnya" kita kembali kepada Allah"
sudah tercantum kok dlm Al quran... knapa mragukannya....inna (nun taukid) merupakan kalimat penegasan dgn hukum bahasa arab... klo di dlm bhsa indonesia itu :seperti pengucapan secara lantang.... contoh bahasa arab = ukhruja"nna"yg artinya = KELUAR!!!!
klo ga ada nun taukid = ukhruj... artinnya= keluar
jdi lbih yakin yg mana? KELUAR!!! ato kluar?
ato lebih percayaan mana ? ada yg bilang= kebakaran kebakaran( suara lembut)
ato KEBAKARAN!!!! KEBAKARAN!!!! (SUARA LANTANG)
wallahu a'lamu bi sawaab... sebenernya blajar al quran ga bisa setengah2 juga sih hehe..
sma kya baca berita jgn setengah2...

den di masjed agung al jihad . ga ada ustad nya . lo aja den yg cerama dstu . hahahahaha
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.797
 
Reputasi: 19

       





    #32   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
den di masjed agung al jihad . ga ada ustad nya . lo aja den yg cerama dstu . hahahahaha
hanya mengamalkan,berbagi.... mumpung pernah diajarin ustadz sya dlu hhe...syng klo ga diamalin...ibarat pohon tak berbuah
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






    #33   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
hanya mengamalkan,berbagi.... mumpung pernah diajarin ustadz sya dlu hhe...syng klo ga diamalin...ibarat pohon tak berbuah
kata'' mu itu lo den yg bikin aku kagum ...
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.797
 
Reputasi: 19






    #34   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
kata'' mu itu lo den yg bikin aku kagum ...
tetep aja kudu ibadah juga,jauhin dosa.... nnti msuk neraka abadi... abadi itu abad =100 tahun...100 tahun dineraka... 1 hari dineraka= berapa lma klo dibumi? lma bget pastinya...x1 bulan x 1thun x 1 abad
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






    #35   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
tetep aja kudu ibadah juga,jauhin dosa.... nnti msuk neraka abadi... abadi itu abad =100 tahun...100 tahun dineraka... 1 hari dineraka= berapa lma klo dibumi? lma bget pastinya...x1 bulan x 1thun x 1 abad
oh begitu ya den. kalo begitu ga jd ah jalan'' ke neraka nya . tkut aku dnger cerita dri lo . hehehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.797
 
Reputasi: 19






    #36   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
oh begitu ya den. kalo begitu ga jd ah jalan'' ke neraka nya . tkut aku dnger cerita dri lo . hehehe
ahahahaah
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






    #37   Report Post  

Re: CARA MANUSIA BERTEMU DENGAN ALLAH SWT.

Kutip:
Oleh gustianalamsyah View Post
caranya harus solat dan ikuti perintah"nya baru deh bisa ketemu ALLAH SWT , asikk hehehe
belum tentu den bisa ketemu sama allah biarpun ngelakui seperti itu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.797
 
Reputasi: 19

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 15
agungsuhada, Cyber404, daha, dery12345, Elin_A, gupy15, gustianalamsyah, kafiusup, n1ngs1h, Rito2, syahrezaa, Tonisanjaya, Tsanie, uzuirfan
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Makna Allah menjadikan manusia sebagai khalifah di muka bumi mozilla_solo1 Islam 0
Kewajiban Da'i Adalah Berdakwah Kepada Allah Walaupun Manusia Mencelanya. nurcahyo Islam 0
Bagaimana Allah Menyiksa Manusia Sedang Itu Sudah Ditentukan Allah nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.