Kunci Rahasia untuk Mengubah Hidup Susah Menjadi Mudah

ahlihipnotis

New member
kunci-mengubah-hidup.jpg

Ingin mengubah hidup yang susah menjadi mudah, saya membaca kalimat ini disalah satu formulir data peserta kelas AMC (Alpha Mind Control) di kolom motivasi untuk mengikuti pelatihan. Bapak ini berasal dari banyuwangi, dan sudah lama ingin belajar tentang PIKIRAN, sampai menabung biayanya selama 6 bulan untuk mengikuti kelas AMC. Dan sabtu kemarin, tanggal 24 Januari 2015, bapak ini akhirnya bisa belajar AMC. Terkadang banyak orang yang mempermasalahkan biaya dalam kelas saya, bahkan pernah ada yang sedikit bertanya dengan nada marah "mas firman, kalau membantu harus ikhlas, gak perlu pake biaya2". Mungkin anda yang membaca tulisan-tulisan saya ini, ada yang berpikir sama dengan orang yang bertanya ini hehe.

Saya ambil contoh bapak yang dari banyuwangi tadi ya, ketika dia bersungguh-sungguh ingin belajar AMC dengan menabung selama 6 bulan, dan akhirnya bisa, dalam proses ini sesungguhnya sudah ada ilmu yang saya berikan kepada anda, yaitu bagaimana caranya fokus kepada impian dan mengontrol pikiran untuk mencapainya. Biaya yang dikenakan di kelas reguler sebenarnya sangat murah jika dibandingkan dengan manfaat besar yang didapat. Dan setiap sehabis kelas AMC, saya selalu mendapatkan ucapan terima kasih dari para peserta, sebab merasa mendapatkan lebih banyak dari apa yang dia "bayar". Bahkan ada peserta yang bilang, bahwa saya obral ilmu hehe. Karena banyak orang belajar ilmu tentang hidup butuh proses yang lama,biaya yang besar, untuk ritual, untuk sesajen, belum waktu yang dihabiskan untuk meditasi, puasa dan sebagainya. Bahkan ada juga yang bilang, kalau di tempat lain dibuat level-level yang lama dan menambah biaya terus, tetapi dengan belajar AMC maka sudah paham semuanya.

workshop-alpha-mind-control-firman-pratama.jpg


Oh ya, saya juga teringat ada seorang peserta pada sabtu kemarin yang berasal dari riau, tanggal 20 januari, bapak ini mengirimkan pesan ke saya bahwa belum bisa mengikuti training di tanggal 24 januari, sebab biayanya tidak ada. Tetapi besok sorenya tanggal 21 januari, bapak ini mengirim pesan lagi bahwa jadi ikut AMC tanggal 24 januari sebab tiba-tiba ada yang membayar hutang, sehingga bisa pergi ke surabaya. Ajaib kan, belum belajar AMC sudah mendapat keajaiban. Dan pengalaman seperti ini banyak dialami peserta yang mau belajar. Itulah bagian dari pembelajaran AMC sebenarnya, sehingga biaya yang saya buat memang sebagai "pre-test" bagi mereka yang bersungguh-sungguh mau mengubah kualitas hidupnya. Sehingga peserta lebih mudah menyadari "keajaiban pikiran" dalam kelas setelah tahu rumus-rumus dalam AMC.

keajaiban-pikiran.jpg


Kesungguhan untuk mau belajar itulah yang menjadi dasar terjadi perubahan persepsi dalam pikiran seseroang, sehingga terjadilah perubahan hidup. Ketika sebelum belajar AMC, banyak peserta yang beranggapan bahwa mengubah hidup itu susah, tapi setelah mengenal AMC, mereka mengatakan ternyata GAMPANG dan SIMPEL ya. Ya memang kunci rahasia itu pada umumnya dirahasiakan dan diperoleh dengan cara yang susah dan lama, ya kan? Nah, anggapan ini yang mau saya ubah dengan membuat metode AMC. Kunci rahasia itu sebenarnya mudah dan sudah ada dalam diri tiap-tiap orang, apa itu? Yaitu PIKIRAN. Pikiran seseorang adalah PUSAT dari program dalam diri dan kehidupan setiap orang.

bukti-belajar-amc.jpg


Kehidupan yang susah, bukan terjadi karena keinginan TUHAN, bukan karena TAKDIR TUHAN,sebab TUHAN itu MAHA PENYAYANG, jadi mustahil TUHAN menghendaki kesusahan bagi makhluknya. Lalu siapa yang menjadikan kehidupan itu susah? yang menjadikan kehidupan seseorang itu susah, adalah diri orang itu sendiri. Hidup yang susah dihasilkan dari program-program dalam pikiran seseorang itu sendiri. Mungkin anda masih tidak percaya bahwa PIKIRAN andalah yang menyebabkan kesusahan itu, memang banyak orang pada awalnya tidak percaya karena belum memahami. Tetapi begitu bertemu saya di kelas AMC, baru sadar bahwa dirinyalah yang salah.

kunci-mengubah-hidup-mudah.jpg


Kunci Rahasia untuk mengubah HIDUP SUSAH menjadi MUDAH, ada di PIKIRAN anda. Anda perlu MENGENALI program yang ada dalam pikiran anda, dan mengubahnya menjadi program yang mudah. Jika PIKIRAN anda sudah diprogram menjadi mudah maka PASTI TUHAN menakdirkan hidup anda PENUH KEMUDAHAN. Percayalah, TUHAN itu MAHA BAIK dan MAHA PEMBERI KEMUDAHAN.

Anda bisa membagikan artikel ini dengan copy link berikut

https://firmanpratama.wordpress.com...sia-untuk-mengubah-hidup-susah-menjadi-mudah/
 
jangan pikir kebutuhan hidup.
- ada makanan dimakan, ga ada puasa.
- ada pakaian dipakai, ga ada ya pakai daun pa tutup kertas kalo nemu.
- punya rumah ditempati.. ga punya ke laut cari kerang raksasa nebeng tidur.
- urusan syahwat? ga bisa jawab nih.. laki ma prempuan beda!
hidup asal hidup mudah. hidup yg bermutu dan bisa berguna bagi kehidupan lain tetep wae susah! palagi ketambah adanya norma hukum, adat maupun agama..
 
jangan pikir kebutuhan hidup.
- ada makanan dimakan, ga ada puasa.
- ada pakaian dipakai, ga ada ya pakai daun pa tutup kertas kalo nemu.
- punya rumah ditempati.. ga punya ke laut cari kerang raksasa nebeng tidur.
- urusan sy#hwat? ga bisa jawab nih.. laki ma prempuan beda!
hidup asal hidup mudah. hidup yg bermutu dan bisa berguna bagi kehidupan lain tetep wae susah! palagi ketambah adanya norma hukum, adat maupun agama..

bener nih ... kalau bisa dilebihin ... jangan pas pas an ..
 
Pikirkan kan lah apa yg semesti ny di pikirkan .jang pikirka ap yg tak semesti ny di pikirkan :)
 
Back
Top