Cara Diet Sehat Secara Alami Tanpa Efek Samping

Napitoe

New member
Mungkin anda yang sedang membaca tulisan saya ini. Ini bukan jenis pertanyaan ya teman-teman. Tapi menurut saya ini adalah informasi yang cukup bermanfaat untuk anda yang sedang melakukan program diet.

Memiliki tubuh atletis merupakan impian setiap kaum laki-laki, tapi semua itu tak akan menjadi nyata apabila anda mempunyai perut buncit. Kemajuan zaman yang semakin pesat, diimbangi dengan teknologi yang kian canggih, kini sudah banyak berdiri perusahaan-perusahaan yang menjual produk obat-obatan untuk menurunkan berat badan. Akan tetapi pada beberapa kasus, bukan tubuh atletis yang didapat tapi malah penyakit. Sehingga Konsumen menjadi was-was dalam membeli produk, oleh karena itu saya mengajak anda yang memiliki perut buncit untuk melakukan diet, berikut cara diet sehat secara alami tanpa efek samping.

Mengatur pola makan, pola makan yang sehat memperlukan nutrisi yang tepat untuk menambah massa otot dan menurunkan lemak yang berujung pada terbentuknya tubuh yang atletis ideal. Contoh pola makan sehat, pagi mengkonsumsi 1,5 porsi oatmeal (kurang lebih 6 sdm oat), 5 butir putih telur, dan 1 buah pisang. Pada siang hari sebaiknya mengkonsumsi 1 porsi nasi merah, 2 potong dada ayam panggang, dan 1 porsi sayur mayur. Pada malam hari anda cukup mengkonsumsi 1 porsi nasi merah, sepotong tuna panggang, 1 mangkuk sup kacang merah, dan 1 apel. Makanan-makanan tersebut merupakan kombinasi protein, karbohidrat dan serat yang sehat untuk tubuh. Untuk hasil yang maksimal lakukan olahraga secara teratur. Sebelum melakukan olahraga konsumsi terlebih dahulu susu yang memiliki kaya akan protein.

Demikian yang bisa saya bagikan mengenai cara diet sehat secara alami tanpa efek samping. Semoga bermanfaat.

Referensi:
Cara diet sehat sebagai salah satu cara menurunkan berat badan
 

Attachments

  • Cara Diet Sehat Secara Alami Tanpa Efek Samping.jpg
    Cara Diet Sehat Secara Alami Tanpa Efek Samping.jpg
    99.9 KB · Views: 138
Back
Top