Lokalisasi Prostitusi
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


View Poll Results: Lokalisasi PSK di DKI Jakarta
Setuju 8 47,06%
Tidak Setuju 9 52,94%
Voters: 17. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

[Psikologi/Sosiologi] Lokalisasi Prostitusi

Gubernur DKI merencanakan para PSK yang ada di Jakarta hendak dilokalisasikan. Dengan harapan agar tak ada PSK jalanan serta ada tambahan memasukan pajak bagi DKI.

Setuju : Spirit
Tak setuju : KalinaMaryadi


silahkan berkomentar dalam konteks sosial. Disini kita tak akan berdebat soal DOSA karena kita tau prostitusi itu adalah pekerjaan yang d larang oleh semua agama.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589

       





    #2   Report Post  

Re: Lokalisasi Prostitusi

jelas gak setuju!
PSK bukan cuma dilarang oleh semua agama..
Dampak dari melakukan hubungan macam ini..
Sangat merugikan banyak pihak..
Diri pribadi
Keluarga
Orang yang kenal mereka
Dan, costumer mereka..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lokalisasi Prostitusi

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
jelas gak setuju!
PSK bukan cuma dilarang oleh semua agama..
Dampak dari melakukan hubungan macam ini..
Sangat merugikan banyak pihak..
Diri pribadi
Keluarga
Orang yang kenal mereka
Dan, costumer mereka..
SETUJU tapi ga pk banget


prostitusi memang dilarang. Dan sudah disebutkan jika debat ini tak bicara dalam konteks agama tapi dalam konteks sosial.

kita tau prostitusi itu ada. Dimana-mana. bahkan di arab sana tempat lahirnya para nabi ada prostitusi.

tentang lokalisasi prostitusi di jakarta, ak setuju diadakan. misalnya d tempatkan di sebuah pulah kosong d gugusan pulau seribu. seperti halnya di batam ada sebuah pulau kecil bernama pulau Mat Belanda atau lbh populer disebut pulau babi. Se isi pulau itu adalah para PSK. Utk masuk pulau PSK itu tak mudah, semua identitas di periksa. Pria dibawah umur 15 tahun tak diperkenankan masuk.

Jika ada lokalisasi maka para PSK ini bisa direhabilitasi karena mereka tercacat keberadaannya dan tentu soal kesehatan mereka akan di pantau agar tidak menularkan penyakit mematikan seperti HIV/AIDS.

tanpa lokalisasi pun PSK tetap akan ada dan mereka ini liar, dan sangat berbahaya karena mereka dapat menularkan penyakit2 bagi penggunanya.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589






    #4   Report Post  

Re: Lokalisasi Prostitusi

kalo bisa sih, kita redam angka prostitusi, bukan malah ngasih tempat khusus, trus ngebiarin.. -_-a


*ini debat cuma berdua?*
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #5   Report Post  

Re: Lokalisasi Prostitusi

tidak setuju. Lokalisasi di jakarta tak boleh ada. Para PSK kalau mau jualan pergi ke negeri jiran aja, disana ada yang namanya Genting Highlands, lengkap ada pelacuran ada juga perjudian
d-net
d-net d-net is offline
Mod

Post: 2.006
 
Reputasi: 44






    #6   Report Post  

Re: Lokalisasi Prostitusi

hey hey tidak setuju lah, apaan coba hal kaya gitu di adain
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6






    #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lokalisasi Prostitusi

Kutip:
Oleh adienoviyani View Post
hey hey tidak setuju lah, apaan coba hal kaya gitu di adain
udah ada kok bukan d adain. Mereka yg udah ada tuh dibuatkan tempat biar ga ngelayap kemana-mana.

setuju tp ga pk banget!!
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589






    #8   Report Post  

Re: Lokalisasi Prostitusi

tetep gak setuju sama sekali
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #9   Report Post  

Re: Lokalisasi Prostitusi

gak setuju karena sebenernya kita semua punya potensi dan kreatifitas, tapi sayangnya kita ga mau menggali diri sendiri
idsfx
idsfx idsfx is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






    #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lokalisasi Prostitusi

Kutip:
Oleh idsfx View Post
gak setuju karena sebenernya kita semua punya potensi dan kreatifitas, tapi sayangnya kita ga mau menggali diri sendiri
Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
tetep gak setuju sama sekali
realitanya di jakarta ada pelacur/PSK. Suka tak suka mereka itu ada. Nah daripada mereka menjajakan diri di tepi2 jalan lbh baik mereka terorganisasi di sebuah lokasi yang disebut Lokalisasi. Dalam lokalisasi itu mereka di bina. Diberi pelayanan kesehatan agar tak menularkan penyakit kelamin pada masyarakat luas. Mereka ini juga warga negara indonesia yang berhak hidup dan dapat perlakuan seimbang.

Nah jika ada penjaja sex yang diketemukan berkeliaran d jalanan atau media online mereka ini harusnya di tangkap dan di bina, karena mereka ini bebahaya jika berkeliaran dan dapat menularkan penyakit2 HIV/AIDS tanpa terkontrol
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penutupan Lokalisasi d-net Debat yang Sudah Selesai 12
Lokalisasi Korupsi spirit Debat yang Sudah Selesai 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.