Wow, Wanita Cantik Ini Gelar Sayembara agar Dihamili

spirit

Mod
044727_778852_Elena.jpg

NAMA perempuan asal Chelyabinsk, Rusia ini adalah Elena Komleva. Tidak hanya berparas cantik, Elena juga punya bodi yahud.

Namun, ternyata tak mudah bagi Elena untuk memiliki pasangan hidup. Sampai-sampai di ulang tahunnya yang ke-29, ia menunggah status di media sosial bahwa ia butuh pria yang mau menghamilinya. Waduh!

Usut punya usut, Elena ternyata merasa risih terus-terusan diomeli oleh ibunya lantaran tak kunjung punya momongan. Karenanya, ia mengunggah sebuah status di Vkontakt, situs jejaring sosial khas Rusia pas di hari ulang tahunnya ke-29. Statusnya itu berisi sayembara alias kontes.

“Ibuku butuh cucu untuk diberi seluruh pakaian bayi yang telah ia koleksi. Tapi belum ada seorang pun yang ingin menikahku,” tulisnya.

“Jadi kalau kamu muda, kuat dan sehat, hubungi aku. Ibuku yang akan berwenang memilih calon dan mengumumkan pemenangnya. Dia tahu yang aku butuhkan,” lanjutnya.

Tentu saja dengan tampilan menarik dan bodi seksi, Elena membuat banyak pria nimbrung di sayembara itu. Seorang pria bernama Igor Seleznev pun langsung merasa greng dengan tantangan Elena melalui media sosial.

“Aku akan dengan senang hati meninggalkan jejak di dalam tubuhnya, lagi, lagi dan lagi. Dia seksi,” tulis pria 29 tahun itu.

Pria lainnya, Yuri Yuriev tak mau ketinggalan. “Hmm, seorang perempuan yang sedang membutuhkan, aku di sini akan membantu.”

Komentar serupa juga datang dari pemuda berusia 25 tahun, Kuzma Tretiakov. “Aku muda, kuat dan sehat.”

Tapi, ada juga yang bersuara nyinyir. “Aku mau saja membantunya, tapi ibunya seperti sebuah mimpi buruk,” tulis Borislav Baranov.

Sedangkan Leonid Panomaryov malah memertanyakan persoalan moralitas. “Bagaimana dengan moral? Apakah ini benar?” tulisnya.

Namun, Elena memang sudah kadung ingin menyenangkan ibunya yang ngebet bisa segera punya cucu. Ia pun tak merasa malu lagi dengan sayembara untuk mencari lelaki yang memenuhi syarat untuk bisa menghamilinya.

“Aku sekali jatuh cinta, tapi aku tak bahagia. Aku berharap menemukan seorang suami, tapi andai aku hanya dapat ayah biologis saja, itu tak masalah. Setidaknya itu menghentikan ibuki mengomeli aku,” katanya.

Kini, sudah ada beberapa calon yang masuk daftar Elena dan ibunya. Keduanya pun bekerja sama menyortir calon.

~jppn
 
Semoga di Indonesia ada yang seperti Elena Komleva mengadakan sayembara untuk dihamili kwkwkwkw







DILARANG PROMOSI LINK BLOG
 
Last edited by a moderator:
Back
Top